Presiden Sevilla: Kami Tak Akan Permanenkan Anthony Martial

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 26 Mei 2022, 00:15 WIB
Anthony Martial / via Getty Images

Anthony Martial / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Presiden Sevilla yaitu Jose Castro, mengonfirmasi bahwa klubnya tidak akan mempermanenkan status Anthony Martial pada musim panas ini.

Setelah kesulitan untuk menembus tim utama Manchester United di musim 2021/22, Anthony Martial memilih untuk melakoni masa pinjaman bersama Sevilla sejak Januari lalu.

Sayangnya pemain asal Prancis itu tak bisa menemukan performa terbaik di masa peminjamannya, setelah cuma mencetak satu gol saja dari 12 laga di semua kompetisi.

Berkat catatan jelek sang striker, Sevilla pun tidak tertarik untuk membuat status Martial menjadi permanen musim panas ini.

Los Rojiblancos akan mengembalikan Martial ke MU dan hal ini dikonfirmasi langsung oleh presiden klub yakni Jose Castro.

"Anthony Martial akan kembali ke Man United," ucap Castro seperti melansir dari The Sun.

"Kami telah menginvestasikan uang untuknya namun tidak berhasil."

"Selain itu, dia juga bergelut dengan cedera dan alasan ini yang membuat kami tidak ingin mengikatnya secara permanen," tutup sang presiden.

Belum diketahui apakah Martial akan terpakai jasanya oleh MU pada musim depan.

Sebab manajer anyar Manchester United yaitu Erik ten Hag, dilaporkan sudah mengincar sejumlah nama baru untuk mengisi sektor penyerangan timnya di bursa transfer pemain.

Martial sendiri masih memiliki kontrak dua tahun lagi di Old Trafford dan melansir dari situs pemain Transfermarkt, harga jualnya kini ditaksir berada di angka 28 juta Euro (Rp 436 miliar).

Artikel Tag: Anthony Martial, Sevilla, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/presiden-sevilla-kami-tak-akan-permanenkan-anthony-martial
1003  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini