Presiden Serie A Ingin Laga Lazio vs Torino Dilangsungkan Sesuai Jadwal

Penulis: Vina Enza
Selasa 02 Mar 2021, 17:57 WIB
Lazio vs Torino

Serie A masih ingin Lazio vs Torino dilangsungkan sesuai jadwal

Berita Liga Italia: Presiden Lega Serie A, Paolo Dal Pino menegaskan keinginannya untuk melangsungkan pertandingan Lazio kontra Torino sesuai yang telah dijadwalkan yakni Selasa (02/03) waktu setempat meski banyak kasus positif Covid-19 dalam skuat tim tamu.

Berbicara dengan media Italia, Rai Gr Parlamento, ia mengungkapkan mengenai posisi Lega terkait kemungkinan penundaan pertandingan antara Granata dan Biancocelesti.

“Posisi kami selalu ingin memainkan pertandingan, kami selalu mendukung hal itu. Kami telah bersepakat dengan pemerintah mengenai protokol kesehatan guna kelanjutan musim ini, namun kami membutuhkan kolaborasi dengan Otoritas Kesehatan setempat yang selalu kami lakukan,”jelas Dal Pino.

“Bagi kami pertandingan harus dimainkan, tapi jika otoritas kesehatan setempat menerapkan peraturan yang sangat ketat maka kami harus meninjau keputusan Coni seperti yang pernah dibuat sebelumnya pada kasus Juventus vs Napoli.”

Lega Serie A memang tidak menunda laga Lazio vs Torino yang dijadwalkan Selasa malam tapi Granata berharap mendapat uluran bantuan dari otoritas kesehatan setempat.

Torino sedang mengalami kesulitan dengan wabah virus corona yang merebak dalam skuat dan pertandingan kontra Sassuolo Jumat lalu telah ditunda hingga 17 Maret mendatang.

Dengan tidak adanya kasus positif baru Senin kemarin dan lampu hijau untuk melakukan sesi latihan individu dari otoritas kesehatan setempat, Serie A berharap pertandingan bisa dilangsungkan sesuai yang telah dijadwalkan. Akan tetapi Granata tidak ingin bermain dengan kondisi tersebut dan berharap ASL akan membantu mereka.

Artikel Tag: Lazio, Torino, Serie A

1042  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini