Presiden Santos Akui Tertarik Datangkan Andreas Pereira

Penulis: Demos Why
Sabtu 02 Mei 2020, 11:30 WIB
Presiden Santos Akui Tertarik Datangkan Andreas Pereira

Andreas Pereira (Foto: ANP Sport via Getty Images)

Berita Transfer: Presiden Santos, Jose Carlos Peres, mengonfirmasi bahwa pihaknya memang tertarik untuk mendatangkan gelandang Manchester United, Andreas Pereira. Bahkan Perez mengakui pihaknya telah melakukan kontak dengan sang pemain dan menyampaikan keinginan mereka mendatangkan Pereira.

Pereira yang merupakan pemain lulusan akademi sepakbola Manchester United mulai mendapatkan tempat di tim utama. Di sepanjang musim 2019/20, pemain berusia 24 tahun itu telah tampil sebanyak 37 kali dengan sumbangan dua gol serta empat assist bagi timnya.

Namun sejak kedatangan Bruno Fernandes pada Januari lalu, Pereira mulai kehilangan posisinya di tim. Bahkan dalam tiga pertandingan terakhir MU sebelum kompetisi ditangguhkan pada Maret yang lalu akibat pandemi virus corona, salah satu di antaranya Pereira tak tampil sama sekali. Kondisi tersebut lantas membuat Pereira mulai dikabarkan akan meninggalkan Man United pada musim panas mandatang.

Peres sendiri menilai Pereira merupakan sosok pemain yang tampil bagus bersama Man United. Peres juga berharap suatu saat nanti bisa membawanya pulang kampung dan memperkuat Santos.

"Saya telah menghubungi Andreas Pereira melalui Whatsapp dan kami berbicara banyak hal," ujar Peres kepada Gazeta Esportiva.

"Dia bermain bagus di Manchester United. Dia pasti akan mengenakan kemeja klub (Santos) suatu hari nanti," pungkasnya.

Meski dikabarkan tengah menuju pintu keluar dari Old Trafford, namun belum lama ini Pereira menegaskan bahwa dia sama sekali belum berpikir hengkang ke klub lain. Sebaliknya Pereira bertekad untuk mendapatkan kepercayaan dari Ole Gunnar Solskjaer.

Artikel Tag: Andreas Pereira, Manchester United, Jose Carlos Peres, Santos

557  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini