Presiden Rennes Benarkan Ketertarikan Chelsea Kepada Edouard Mendy

Penulis: Ananda Barezilla
Kamis 10 Sep 2020, 16:30 WIB
Edouard Mendy telah menyatakan keinginannya kepada klubnya agar bisa segera hijrah menuju Chelsea.

Edouard Mendy (Foto: Getty)

Berita Transfer: Presiden Stade Rennais, Nicolas Holveck membenarkan ketertarikan Chelsea terhadap kiper utama klub, Edouard Mendy.The Blues kabarnya siap merogoh kocek sebesar 28 juta euro demi mendapatkan sang kiper.

Kabar ketertarikan Chelsea terhadap Edouard Mendy telah berembus kencang dalam beberapa waktu belakangan ini. Frank Lampard memang diketahui tengah mencari sosok kiper anyar pada bursa transfer musim panas ini, guna menggantikan peran Kepa Arrizabalaga yang tampil cukup mengecewakan di sepanjang musim 2019/20 lalu.

Beberapa nama penjaga gawang yang sempat dikaitkan dengan klub asal London Barat tersebut, diantaranya adalah Jan Oblak, Andre Onana serta Nick Pope. Namun, saat ini Lampard tampaknya bakal fokus untuk mengejar tanda tangan kiper Rennes tersebut, dimana beberapa rumor menyebutkan bahwa kedua pihak klub telah bertemu untuk bernegosiasi perihal transfer kiper Timnas Senegal itu.

Presiden Rennes, Nicolas Holveck lantas mengonfirmasi kabar tersebut. Dalam sebuah konferensi pers, sang Presiden juga mengatakan bahwa kiper berusia 28 tahun tersebut juga telah mengatakan keinginannya untuk bisa segera hijrah ke Stamford Bridge.

"Diskusi telah dimulai dengan Chelsea untuk Edouard Mendy," kata Holveck, seperti dilansir dari Goal. "Saya bisa memahami keinginannya, dia telah mengatakannya kepada kami [untuk bisa pindah]," lanjutnya.

"Namun untuk saat ini belum ada kesepakatan dan untuk transfer, kami membutuhkan kesepakatan dari ketiga pihak," tambahnya.

Chelsea dikabarkan telah mengajukan tawaran kepada klub Perancis tersebut dengan nilai transfer sebesar 20 juta euro. Namun negosiasi dikabarkan masih berjalan alot. Namun negosiasi masih terus berjalan, dengan pihak Lampard kabarnya bakal bersedia menaikkan tawaran sampai angka 28 juta euro plus bonus.

Negosiasi transfer diharapkan bisa selesai sesegera mungkin sebelum sebelum kompetisi Premier League kembali bergulir pada Sabtu 12 September mendatang.

Artikel Tag: Edouard Mendy, Rennes, Chelsea

1078  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini