Presiden Real Madrid Sebut Zidane Sebagai Berkah dari Surga

Penulis: Rei Darius
Senin 13 Jan 2020, 18:30 WIB
Presiden Real Madrid Sebut Zidane Sebagai Berkah dari Surga

Zinedine Zidane sukses menjuarai Piala Super Spanyol (Image: Getty)

Berita Liga Spanyol: Presiden Real Madrid, Florentino Perez, menganggap Zinedine Zidane sebagai berkah dari surga, seiring dengan keberhasilan timnya meraih kemenangan di Piala Super Spanyol atas Atletico Madrid.

Zizou telah memenangkan setiap final yang dimainkannya sebagai pelatih Los Blancos, mencatatkan kemenangan kesembilannya di laga final lewat laga ketat kontra rival sekota di Piala Super Spanyol pada hari Minggu (12/1) kemarin.

Real Madrid keluar sebagai pemenang adu penalti dengan skor 4-1 setelah laga yang berakhir imbang tanpa gol selama 120 menit, yang sangat dipengaruhi oleh keputusan Federico Valverde untuk melanggar Alvaro Morata yang membuatnya dikartu merah pada babak perpanjangan waktu.

Ini juga merupakan titel pertama Zidane bersama Real Madrid pada periode keduanya, namun Perez percaya bahwa sang juru taktik asal Prancis siap untuk memberikan lebih banyak kesuksesan di masa depan.

"(Zidane) telah memberikan banyak trofi dan kami puas dengannya," kata Perez, sebagaimana yang dilaporkan oleh Marca. "Saya harap dia memenangkan lebih banyak trofi di masa depan.

"Zidane memiliki hubungan yang sangat baik dengan Real Madrid. Dia memutuskan untuk beristirahat selama setahun dan kini kembali dengan energi yang telah diperbarui. Zidane merupakan berkah dari surga."

Setelah kemenangan ini, Real Madrid akan memulai kembali petualangan mereka di La Liga dengan menghadapi Sevilla di Santiago Bernabeu pada tanggal 18 Januari mendatang.

Artikel Tag: Zinedine Zidane, Real Madrid, Florentino Perez

700  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini