Presiden Real Madrid Klarifikasi Pernyataannya Soal Kylian Mbappe

Penulis: Demos Why
Rabu 06 Okt 2021, 04:30 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.

Kylian Mbappe. (Foto: Jeroen Meuwsen/BSR Agency)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Presiden Real Madrid, Florentino Perez, akhirnya mengklarifikasi pernyataannya yang menyebutkan Los Blancos berniat untuk menuntaskan transfer Kylian Mbappe pada Januari mendatang. Apa kata Perez?

Bukan rahasia lagi bahwa pada musim panas tahun ini Real Madrid sempat berusaha untuk mendatangkan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain. Bahkan mereka sempat mengajukan tawaran senilai 170 juta Euro ditambah bonus 10 juta Euro. Namun tawaran tersebut mendapatkan penolakan dari Les Parisiens yang masih yakin bisa mempertahankan sang pemain.

Belakangan, Madrid diketahui belum menyerah untuk mendatangkan Mbappe. Bahkan belum lama ini Florentino Perez sempat berujar bahwa pihaknya akan berusaha untuk menuntaskan transfer Mbappe dari Paris Saint-Germain pada Januari 2022 mendatang.

"Pada bulan Januari kami akan mendapatkan berita tentang Mbappe. Kami berharap tanggal 1 Januari semuanya bisa diselesaikan," ujar Perez kepada El Debate.

Menyadari pernyataannya soal transfer Mbappe telah membuat kehebohan, Perez lantas menyampaikan klarifikasinya.

"Kata-kata saya disalahartikan," ujar Perez seperti dikutip dari Goal.

"Yang saya katakan adalah kami harus menunggu sampai tahun depan untuk mendengar kabar darinya, kami harus selalu menghormati PSG, yang memiliki hubungan baik dengan kami."

Pada kesempatan yang sama, Perez juga menyampaikan pendapatan klub yang jauh berkurang akibat terdampak pandemi Covid-19.

"[Kami awalnya bisa mendapatkan] €900 juta, tapi sekarang hanya kisaran €600 juta," ujarnya melanjutkan.

"Mungkin akan memakan waktu sekitar tiga tahun untuk bisa mencapai angka yang kami peroleh sebelum pandemi," pungkasnya.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain, Real Madrid, Florentino Perez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/presiden-real-madrid-klarifikasi-pernyataannya-soal-kylian-mbappe
764  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini