Presiden PSG Yakin Lionel Messi Akan Tunjukkan Performa Terbaik Musim Depan

Penulis: Ezi Yulia
Kamis 23 Jun 2022, 22:30 WIB
Lionel Messi

Lionel Messi (Foto: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Setelah mengakhiri karirnya di Barcelona musim panas lalu, Lionel Messi menjalani musim debut yang sulit dengan klub barunya Paris Saint-Germain musim lalu. Meski demikian, sang presiden klub Nasser Al-Khelaifi optimis bahwa pemain internasional Argentina itu akan kembali ke perfirma terbaiknya musim depan.

Lionel Messi telah menjalani musim pertamanya di Paris Saint-Germain dengan hanya mengemas enam gol dari 26 penampilannya di Ligue 1. Jumlah tersebut tentu sangat sedikit bagi pemain sekaliber dirinya. Meski demikian, ia masih bisa mencatatkan 14 assist dan menduduki tempat kedua di daftar top assist Ligue 1 di bawah Kylian Mbappe.

Selain itu La Pulga juga gagal membawa PSG melaju lebih jauh di Liga Champions setelah disingkirkan oleh Real Madrid di babak 16 besar. Nasser Al-Khelaifi memaklumi semua itu karena bagaimana pun pria berusia 34 tahun itu membutuhkan waktu untuk beradaptasi setelah sebelumnya menghabiskan hampir seluruh karirnya di Barcelona.

"Tidak diragukan lagi bahwa Lionel Messi telah memenangkan Ballon d'Or tujuh kali dan itu bukan musim terbaiknya. Tetapi setelah lebih dari dua puluh tahun di Barcelona, dia memulai lagi di negara baru, kota baru, liga baru, tim baru. Sebuah budaya baru. Begitu pula dengan keluarganya dan dia juga sempat terinfeksi virus Corona," kata Al-Khelaifi kepada Le Parisien.

“Itu tidak mudah bagi Messi musim lalu, tetapi musim depan kita akan melihat versi terbaik Messi yang pernah ada,” tambahnya.

Artikel Tag: Lionel Messi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/presiden-psg-yakin-lionel-messi-akan-tunjukkan-performa-terbaik-musim-depan
638  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini