Presiden PSG Terang-Terangan Bilang Tertarik Datangkan Marcus Rashford

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 09 Des 2022, 05:11 WIB
Marcus Rashford diminati jasanya oleh Presiden PSG menyusul kontraknya di MU yang akan habis pada Juni tahun depan / via Getty Images

Marcus Rashford diminati jasanya oleh Presiden PSG menyusul kontraknya di MU yang akan habis pada Juni tahun depan / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Presiden PSG yaitu Nasser Al-Khelaifi, secara terang-terangan mengaku tertarik mendatangkan Marcus Rashford ke Ibukota Prancis.

Pada musim 2022/23 ini, Marcus Rashford bisa dikatakan tengah menjalani momen manis bersama Manchester United.

Pasca angin-anginan di musim lalu, Rashford sekarang berhasil mencetak 8 gol dan 3 assists dari 19 kali penampilannya di semua kompetisi.

Meski demikian, masa depannya di Manchester United tetap menjadi tanda tanya karena kebetulan kontraknya akan habis pada 30 Juni 2023.

Situasi inilah yang kemudian membuat Nasser Al-Khelaifi selaku Presiden PSG, menyatakan tertarik untuk memboyong Rashford ke Parc des Princes.

Ketertarikan Khelaifi ini ia sampaikan langsung, dalam wawancara eksklusif bersama Sky Sports News.

"Dia adalah pemain yang sangat luar biasa," puji Khelaifi terhadap sosok Rashford.

"Bisa mendapatkan Rashford secara gratis tentu semua klub ingin mendapatkannya."

"Kami tidak menutup-nutupi hal tersebut. Kami sudah bicara sebelumnya dan tertarik."

Kendati demikian, Khelaifi berujar jika ia sekarang membiarkan Rashford fokus terlebih dahulu bersama Timnas Inggris di Piala Dunia 2022.

Setelah pagelaran akbar tersebut di Qatar, Khelaifi nantinya baru akan membuka diskusi dengan si pemain atau langsung dengan manajemen Man United.

"Untuk saat ini tidak bagus bagi kedua klub membicarakannya. Mungkin di musim panas?" lanjut Khelaifi.

"Hari ini kalau dia statusnya adalah free-agent, pasti kami akan langsung bicara dengannya. Namun sekarang kami tidak bisa melakukannya."

"Biarkan dia fokus dengan Piala Dunia. Setelah itu di Januari, kalau kami tertarik kami akan bicara langsung dengannya," tutup pria asal Qatar ini.

Artikel Tag: Marcus Rashford, Manchester United, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/presiden-psg-terang-terangan-bilang-tertarik-datangkan-marcus-rashford
408  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini