Presiden PSG Tegaskan Tidak Pernah Dekati Zinedine Zidane

Penulis: Ezi Yulia
Rabu 22 Jun 2022, 20:30 WIB
Presiden PSG tegaskan tidak pernah dekati Zinedine Zidane

Presiden PSG tegaskan tidak pernah dekati Zinedine Zidane (Foto: Eurosport)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Presiden Paris Saint-Germain Nasser Al-Khelaifi telah mengonfirmasi bahwa Zinedine Zidane tidak akan menjadi pelatih baru di klub dan menegaskan bahwa selama ini mereka memang tidak pernah mendekati mantan pelatih Real Madrid itu.

Zinedine Zidane telah lama diharapkan untuk mengambil alih kursi kepelatihan di Paris Saint-Germain setelah cuti panjang, tetapi kabar yang berkembang dalam beberapa pekan terakhir mengatakan bahwa Christophe Galtier menjadi yang terdepan untuk menggantikan Mauricio Pochettino. Galtier menghabiskan musim lalu bersama OGC Nice setelah memimpin Lille meraih gelar Ligue 1 secara mengejutkan pada musim 2020-2021.

Berbicara kepada Le Parisian, Nasser Al-Khelaifi menegaskan bahwa PSG tidak pernah melakukan pembicaraan dengan Zidane dan telah memiliki opsi lain untuk posisi tersebut.

"Zinedine Zidane? Saya akan memberi tahu Anda satu hal: kami tidak pernah berbicara dengannya, baik secara langsung maupun tidak langsung. Banyak klub tertarik padanya, tim nasional juga, tapi kami tidak pernah berdiskusi dengannya," kata Khelaifi.

“Kami telah memilih opsi lain selain Zidane. Kami telah memilih seorang pelatih yang akan menjadi yang terbaik untuk apa yang ingin kami capai. Fans kecewa dengan pemilihan Galtier dibanding Zidane? Mimpi itu satu hal, kenyataan adalah hal lain. Bermimpi besar itu bagus tapi hari ini, kita harus realistis, kita sudah tidak ingin mencolok lagi, bling-bling, ini akhir dari gemerlapnya. Kami menginginkan kenyataan,” lanjutnya.

Presiden PSG tesebut juga memberikan perkembangan tentang pembicaraan dengan OGC Nice mengenai Galtier, dengan menyatakan bahwa dia berharap dapat segera menemukan kesepakatan.

"Kami sedang berdiskusi dengan Nice. Bukan rahasia lagi. Saya berharap kami bisa segera mencapai kesepakatan," ujarnya.

Artikel Tag: Zinedine Zidane, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/presiden-psg-tegaskan-tidak-pernah-dekati-zinedine-zidane
554  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini