Presiden PSG Respons Keinginan Neymar Main Bareng Lionel Messi

Penulis: Demos Why
Sabtu 05 Des 2020, 12:00 WIB
Bintang Barcelona, Lionel Messi.

Lionel Messi (Foto: Diego Souto/Quality Sport Images)

Berita Transfer: Presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi, memberikan respons terkait keinginan Neymar untuk kembali bermain bersama Lionel Messi dk musim depan. Secara mengejutkan, Al-Khelaifi mengaku tak mau ikut dalam perdebatan potensi La Pulga merumput di Parc des Princes.

Beberapa waktu yang lalu, Neymar secara terbuka mengakui bahwa dirinya memiliki keinginan untuk kembali bermain bersama dengan Lionel Messi di Paris Saint-Germain. Adapun peluang Les Parisiens untuk mendapatkan La Pulga cukup terbuka lantaran sang mega bintang hingga kini belum menunjukkan akan menandatangani kontrak baru padahal masa baktinya di Barcelona akan berakhir pada Juni 2021 mendatang. Artinya, PSG bisa saja mendatankan Messi secara gratis.

"Yang paling saya inginkan adalah bermain dengan Messi sekali lagi. Saya ingin bermain denganya. Saya akan membiarkannya main di posisi saya jika dia mau," ujar Neymar kepada ESPN.

"Tahun depan, kami berdua harus bermain bersama."

Terkait keinginan Neymar untuk kembali bermain dengan Messi di musim depan, Nasser Al-Khelaifi menegaskan bahwa dirinya untuk saat ini tak mau terlibat lebih dalam lagi dalam rumor tersebut. Salah satu alasannya karena Messi hingga kini masih berstatus sebagai pemain Barcelona.

"Messi adalah pemain Barcelona. Saya tidak bisa membicarakannya," ujar Al-Khelaifi di program televisi Touche Pas a Mon Post.

Selain PSG, Manachester City juga dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Messi. Bahkan peluang mereka lebih besar karena saat ini The Cityzens dilatih oleh Pep Guardiola yang tak lain mantan manajer sang bintang di Camp Nou.

Artikel Tag: Lionel Messi, Barcelona, Paris Saint-Germain, Nasser Al Khelaifi

890  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini