Presiden PSG: Klub Mana yang Tak Inginkan Lionel Messi?

Penulis: Demos Why
Senin 07 Jun 2021, 13:00 WIB
Kapten Barcelona, Lionel Messi.

Lionel Messi. (Foto: David S. Bustamante/Soccrates)

Berita Transfer: Presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi, kembali memberikan komentar terkait kabar yang menghubungkan Lionel Messi dengan Les Parisiens. Al-Khelaifi secara terang-terangan tak menampik bahwa pihaknya memang tertarik untuk mendatangkan La Pulga.

Masa depan Lionel Messi di Barcelona hingga saat ini masih menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Pasalnya hingga saat ini bintang asal Argentina itu belum juga menandatangani kontrak baru meski kesepakatannya pada saat ini akan berakhir pada bulan ini. Adapun salah satu penyebab mandeknya proses pembicaraan kontrak baru Messi adalah kesulitan keuangan yang kini dialami oleh La Blaugrana.

Kondisi tersebut lantas membuat Messi mulai dihubungkan dengan beberapa klub kaya raya di Eropa, salah satunya adalah Paris Saint-Germain. Bahkan belakangan Nasser Al-Khelaifi secara terang-terangan kembali mengakui bahwa pihaknya memang tertarik untuk mendatangkan Messi meski tak bisa memastikan apakah pihaknya akan bisa atau tidak mewujudkan transfer tersebut mengingat Les Parisiens sudah diperkuat oleh sederet pemain hebat.

"Messi berada di akhir kontraknya dan semua klub memiliki hak untuk berbicara dengannya dan merekrutnya di musim depan," ujar Al-Khelaifi kepada L'Equipe.

"Apa yang bisa saya katakan kepada Anda, dan Anda dapat mempercayai saya, adalah bahwa semua pemain hebat ingin datang ke PSG."

"Semua – hanya untuk memperjelas, saya tidak mengatakan itu untuk menjawab pertanyaan Anda tentang Messi yang terus dihubungkan dengan kami. Tidak mungkin untuk mengontrak mereka semua, karena kami juga memiliki pemain hebat."

"Dan Messi adalah Messi, pemain yang fantastis," pungkasnya.

Artikel Tag: Lionel Messi, Barcelona, Paris Saint-Germain, Nasser Al Khelaifi

656  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini