Presiden Prancis Pertimbangkan Bawa Pemain Cedera Hadiri Final vs Argentina

Penulis: Ezi Yulia
Jumat 16 Des 2022, 18:30 WIB
Presiden Prancis Emmanuel Macron dan Karim Benzema

Presiden Prancis Emmanuel Macron dan Karim Benzema (Foto: albawaba.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Menurut Menteri Olahraga Prancis, Amelie Oudea-Castera, Presiden Emmanuel Macron sedang mempertimbangkan gagasan untuk membawa Karim Benzema dan pemain Les Bleus lainnya yang cedera bersamanya untuk menghadiri final Piala Dunia 2022 antara Prancis dan Argentina pada Minggu (18/12/2022) di stadion Lusail Qatar.

Didier Deschamps harus berurusan dengan sejumlah pemain yang cedera untuk Piala Dunia 2022 di Qatar, yang harus mundur dari skuad. Pelatih Les Bleus itu mungkin dapat mengandalkan dukungan mereka pada Minggu di stadion Lusail pada kesempatan final melawan Argentina.

Sementara Deschamps menolak gagasan yang tidak mungkin dengan kembalinya Karim Benzema ke skuad untuk menghadapi Lionel Messi dan kawan-kawan, tetapi ia dan pemain-pemain lain yang cedera seperti Paul Pogba, N'Golo Kanté, Mike Maignan, Christopher Nkunku atau bahkan Presnel Kimpembe dapat melakukan perjalanan ke Qatar dengan Emmanuel Macron untuk menghadiri final Piala Dunia. “

Saya tahu dia (Presiden) menginginkannya. Saya tahu ini sedang dipertimbangkan. Kita lihat apakah secara logistik dan material, semua ini bisa direalisasikan. Bagaimanapun, itu adalah keinginan Presiden untuk mengajak mereka bergabung, agar mereka dapat sepenuhnya ikut mengambil bagian dalam petualangan ini,” kata Amélie Oudéa-Castéra.

Les Bleus melaju ke final Piala Dunia 2022 setelah mengalahkan Maroko 2-0, sementara La Albiceleste maju setelah mengalahkan Kroasia 3-0. Keduanya akan bertarung di final pada Minggu (18/12/2022) untuk memperebutkan penghargaan dari kompetisi antara negara tertinggi di dunia.

Artikel Tag: Piala Dunia 2022, Timnas Prancis, Timnas Argentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/presiden-prancis-pertimbangkan-bawa-pemain-cedera-hadiri-final-vs-argentina
514  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini