Presiden Napoli: Tidak Ada Diskon untuk Arkadiusz Milik

Penulis: Ananda Barezilla
Sabtu 01 Agu 2020, 17:00 WIB
Presiden Napoli: Tidak Ada Diskon untuk Arkadiusz Milik

Arkadiusz Milik (Foto: Getty)

Berita Transfer: Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis hanya akan menjual Arkadiusz Milik kepada klub penawar tertinggi, seiring sang striker dikabarkan telah menolak untuk memperpanjang kontraknya.

Masa depan Arkadiusz Milik hampir bisa dipastikan tidak akan berada di Napoli setelah penyerang Timnas Polandia tersebut dikabarkan menolak untuk memperpanjang kontraknya yang akan berakhir pada 2021 mendatang. Dengan begitu, pihak Napoli, mau tak mau, harus segera menjual Milik musim ini jika tak ingin kehilangan sang striker secara gratis di musim depan.

Hal tersebut juga dikonfirmasi oleh Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, yang mengatakan bahwa dirinya telah menawarkan kontrak pada Milik, namun striker 26 tahun itu tak tertarik untuk melanjutkan karirnya di San Paolo Stadium.

"Saya sudah menawarinya perpanjangan kontrak. Namun dia bergeming. Jadi pada titik itu, anda harus menerimanya bahwa dia [Milik] harus pergi," kata Laurentiis dilansir dari Sky Sport Italia.

Juventus menjadi salah satu klub yang kerap dikaitkan tertarik untuk mendatangkan Milik, disamping Tottenham juga dikabarkan ingin menggaetnya. Meski begitu, Laurentiis mengatakan bahwa Napoli hanya akan melepas Milik kepada penawar tertinggi.

"Milik akan pergi ke penawar tertinggi, karena tidak akan ada diskon untuk siapa pun. Jika tidak, dia berisiko bertahan di Napoli dan kemungkinan tidak akan dipilih lagi oleh sang pelatih," kata sang Presiden mengingatkan.

Dengan adanya ajang EURO yang dialihkan ke tahun 2021 mendatang akibat pandemi, bertahan dan duduk manis di bangku cadangan Napoli selama semusim penuh mendatang, bisa sangat berisiko bagi karir Milik di Timnas Polandia.

Artikel Tag: Aurelio De Laurentiis, Arkadiusz Milik, Napoli, Juventus

1030  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini