Presiden Napoli Tetapkan Tenggat untuk Negosiasi Antonio Conte

Penulis: Rei Darius
Senin 27 Mei 2024, 23:08 WIB
Antonio Conte

Antonio Conte menuju Napoli (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, mengatakan bahwa 10 hari ke depan akan menjadi penentu dalam negosiasi kontrak dengan Antonio Conte yang dikabarkan bakal bergabung sebagai pelatih baru.

Antonio Conte diharapkan menjadi pelatih baru Napoli untuk musim depan, dengan beberapa sumber dari Italia mengabarkan bahwa kesepakatan telah tercapai di antara kedua belah pihak mengenai kontrak bernilai 8 juta euro per tahun.

Jika memang benar itu adalah gaji yang akan diterima olehnya, maka mantan pelatih Juventus dan Inter Milan itu akan menjadi juru taktik dengan gaji termahal di Serie A pada musim depan.

Presiden Aurelio De Laurentiis berbicara untuk pertama kalinya mengenai penunjukan Conte sebagai pelatih baru Napoli, dengan mengindikasikan bahwa 10 hari ke depan akan menjadi penentu dalam negosiasi.

"Sepuluh hari ke depan akan menentukan setelah membuat sejumlah pertimbangan dan tujuan objektif," kata De Laurentiis, sebagaimana dilansir dari Football-Italia.

"Itu bukanlah fanatisme yang harus diutamakan, melainkan keadilan dalam pemikiran," tukasnya.

Menurut Sky Sport Italia, kubu Stadio Diego Armando Maradona telah membuat penawaran konkret dalam negosiasi dengan eks pelatih timnas Italia itu.

Direktur olahraga baru, Giovanni Manna, yang juga merupakan mantan Juventus, akan melakukan pertemuan lagi dengan Conte di antara hari Senin (27/5) ini atau Selasa (28/5) esok, sebagaimana laporan stasiun televisi Italia itu.

Conte telah menganggur sejak meninggalkan Tottenham Hotspur pada Maret 2023 silam, dan telah sering dikaitkan untuk kembali ke Italia, terutama Partenopei sejak kepergian Luciano Spalletti pada musim panas tahun lalu.

Artikel Tag: Antonio Conte, Napoli, Aurelio De Laurentiis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/presiden-napoli-tetapkan-tenggat-untuk-negosiasi-antonio-conte
256  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini