Presiden Napoli Tegaskan Masih Taruh Kepercayaan pada Ancelotti

Penulis: Rei Darius
Kamis 05 Des 2019, 19:00 WIB
Presiden Napoli Tegaskan Masih Taruh Kepercayaan pada Ancelotti

Posisi Carlo Ancelotti di Napoli masih aman (Image: Getty)

Berita Liga Italia: Aurelio De Laurentiis membantah kabar soal rencana memecat Carlo Ancelotti sebagai pelatih Napoli, seiring dengan warta yang mengaitkan mereka dengan Gennaro Gattuso.

Lantaran Il Partenopei gagal meraih kemenangan dalam delapan pertandingan beruntun di semua ajang, kabar yang beredar di Italia mengklaim bahwa mereka memutuskan untuk memecat Ancelotti seusai laga Liga Champions kontra Genk pada 10 Desember mendatang.

Rumor yang ada di ruang ganti menyebutkan bahwa Ancelotti akan digantikan oleh mantan juru taktik AC Milan, Gattuso, namun muncul juga nama eks pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, dan Luciano Spalletti yang sudah menganggur sejak dipecat Inter Milan pada akhir musim lalu.

Namun De Laurentiis menutup kemungkinan tersebut, dengan menekankan bahwa Ancelotti masih memiliki kepercayaan darinya selaku pemilik sekaligus Presiden klub raksasa Serie A ini.

"Keyakinan saya kepada Carlo Ancelotti tidak pernah reda," ucap De Laurentiis kepada Radio Kiss Kiss. "Kepercayaan saya kepada Ancelotti itu penuh dan tanpa syarat, baik secara pribadi ataupun sebagai pelatih.

"Saya belum memutuskan apapun untuk masa depan, itu akan menjadi suatu kesalahan untuk mengambil keputusan pada saat ini, kami masih memiliki musim untuk dijalani. Hanya ada satu jalan, yaitu kami harus menemukan kedamaian, tim harus kembali bermain dengan ketenangan.

"Saya tidak menelepon siapapun, saya tidak pernah menelepon Gattuso dan saya tidak pernah dengar soal Spalletti. Kami berbicara dengan Allegri, namun tidak mulai hari ini. Kami sudah berbicara sejak tahun 2013, kami memiliki hubungan yang baik."

Artikel Tag: Carlo Ancelotti, Napoli, Aurelio De Laurentiis

502  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini