Presiden Napoli Beri Indikasi Adanya Kabar Besar pada 31 Mei

Penulis: Rei Darius
Sabtu 18 Mei 2024, 20:30 WIB
Napoli

Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, mengindikasikan adanya kabar besar pada 31 Mei 2024 yang berkaitan dengan masa depan klubnya karena akan melaksanakan konferensi pers.

Pada Kamis (16/5) lalu, Aurelio De Laurentiis melaksanakan konferensi pers untuk mengumumkan kamp latihan pramusim seperti biasa di Dimaro dan Castel di Sangro, seperti yang terjadi pada tahun-tahun sebelumnya.

Namun, dalam sesi jumpa pers, para reporter mendesak pernyataan dari De Laurentiis perihal pelatih dan direktur baru dari klub.

ADL mengatakan bahwa dirinya masih belum bisa memberikan kabar terbaru pada saat itu, namun berjanji bahwa direktur olahraga baru akan segera ditunjuk dalam waktu dekat, dan mengatakan bahwa klub akan melaksanakan konferensi pers baru lagi di akhir bulan Mei.

"Kalian mengharapkan banyak hal baru, namun saya belum bisa memberikan detail karena itu masih kami kerjakan. Pada 31 Mei nanti, kami akan melaksanakan konferensi pers yang telah kami atur, yang akan menanamkan biji kepada masa depan klub secara keseluruhan," kata De Laurentiis, sebagaimana dilansir dari Calciomercato.

Napoli telah dilatih oleh tiga juru taktik berbeda sepeninggal Luciano Spalletti yang berhasil mempersembahkan Scudetto pada tahun lalu.

Mereka mengawali musim bersama Rudi Garcia, kemudian Walter Mazzarri mengambil alih dan kini adalah Francesco Calzona yang menjabat.

Menurut laporan, Partenopei sedang mengejar mantan pelatih Juventus dan Inter Milan, Antonio Conte, selagi telah mengamankan tanda tangan direktur olahraga Si Nyonya Tua, Giovanni Manna, untuk menggantikan Mauro Meluso sebagai direktur.

Artikel Tag: Napoli, Aurelio De Laurentiis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/presiden-napoli-beri-indikasi-adanya-kabar-besar-pada-31-mei
363  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini