Presiden Nantes Akui Tertarik Datangkan Arkadiusz Milik dari Marseille

Penulis: Ezi Yulia
Senin 13 Jun 2022, 23:30 WIB
Arkadiusz Milik

Arkadiusz Milik (Foto: ligue1.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Presiden Nantes Waldemar Kita mengonfirmasi ketertarikannya untuk mendatangkan penyerang Marseille asal Polandia, Arkadiusz Milik.

Arkadiusz Milik bergabung dengan Marseille dari Napoli pada Januari 2021 dengan status pinjaman selama 18 bulan dengan kewajiban untuk mempermanenkan transfernya setelah masa peminjaman selesai. Musim lalu, penyerang berusia 28 tahun itu tampil 23 kali di Ligue 1 dan mengemas 7 gol. Namun dari keseluruhan penampilannya tersebut, delapan di antaranya adalah sebagai pemain pengganti. Meski tidak selalu menjadi starter di OM, tapi tidak mengurangi minat Nantes untuk merekrutnya, seperti yang diungkapkan oleh sang presiden kepada Quotidien du Sport.

“Dia adalah pencetak gol, pemain yang sangat bagus dalam hal ini. Kami tertarik padanya. Tapi sebelumnya, kami harus berbicara dengan klubnya. Itu salah satu gagasan saat ini, dan omong-omong, saya tidak tahu bagaimana itu berjalan nantinya,” ujar Kita.

Bagaimanapun keinginan Nantes untuk mendatangkan Milik sepertinya akan menemui hambatan karena presiden Marseille Pablo Longoria sebelumnya telah menyatakan keinginannya untuk mempertahankan para pemainnya yang telah sukses membawa mereka finis di peringkat kedua Ligue 1 musim lalu, termasuk penyerang asal Polandia tersebut.

“Kami ingin memberikan kesinambungan pada proyek ini tahun depan yaitu dengan mempertahankan para pemain ini, yang membawa kami ke posisi kedua di liga. Penting untuk menjaga kesinambungan dalam grup ini,” ujar Longoria.

Milik mencetak 20 gol dari 35 penampilannya musim lalu di semua kompetisi untuk OM dan terikat kontrak hingga 2024. Setelah finis di peringkat kedua, ia akan memiliki kesempatan untuk berpartisipasi di Liga Champions musim depan.

Artikel Tag: Arkadiusz Milik, marseille, Nantes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/presiden-nantes-akui-tertarik-datangkan-arkadiusz-milik-dari-marseille
671  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini