Presiden Milan Beberkan Fakta Soal Gazidis dan Conte

Penulis: Nur Afifah
Jumat 14 Sep 2018, 20:56 WIB
Presiden Milan Beberkan Fakta Soal Gazidis dan Conte

Paolo Scaroni (Sumber: Calcio Mercato)

Berita Liga Italia: Presiden AC Milan, Paolo Scaroni, akhirnya membeberkan fakta mengenai rumor yang mengaitkan raksasa Serie A ini dengan Ivan Gazidis dan soal Antonio Conte yang disebut-sebut bakal menggantikan posisi Gennaro Gattuso.

Beberapa waktu lalu, nama Antonio Conte begitu santer dikaitkan dengan AC Milan, terutama setelah manajer asal Italia tersebut didepak dari posisinya sebagai bos Chelsea.

Kendati demikian, Paolo Scaroni, meyakinkan media bahwa Gennaro Gattuso tidak perlu mengkhawatirkan pekerjaannya menyusul spekulasi tersebut.

“Gattuso tidak perlu khawatir tentang itu, saya tidak berpikir ia demikian. Dia adalah manajer saya, pertama-tama karena dia bekerja dengan sangat baik sejauh ini dan kedua karena dia orang dan karyawan yang begitu serius. Anda merasaka bahwa tidak ada yang perlu ditertawakan darinya. Saya pikir dia berdayaguna dan baik,” terang presiden anyar klub ini.

Di sisi lain, Scaroni juga memberikan komentarnya mengenai spekulasi panas lain yang menyebutkan bahwa direktur eksekutif Arsenal Ivan Gazidis tinggal selangkah lagi bergabung dengan Rossoneri.

“Saya merasa beruntung, saya mendukung AC Milan dan saya presiden klub ini. Tidak buruk. Ini akan menjadi lebih baik ketika kami memiliki CEO baru karena saya tidak di sini selamanya. Saya memiliki banyak tanggung jawab dan kami perlu seseorang yang bisa melakukan pekerjaan ini secara penuh,” lanjutnya.

“Kami tidak terburu-buru dan kami juga tidak ingin Elliott terburu-buru. Kami perlu menemukan orang yang tepat, seseorang yang sangat berwawasan soal situasi komersial. Gazidis? Dia sudah bekerja untuk orang lain, tidak adil membicarakannya.” 

Artikel Tag: Ivan Gazidis, Paolo Scaroni, Antonio Conte, Arsenal, AC Milan, Serie A

1971