Presiden Marseille Ngamuk, Milan Bisa Datangkan Thauvin Lebih Awal

Penulis: Nur Afifah
Jumat 22 Jan 2021, 22:12 WIB
Florian Thauvin

Florian Thauvin (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan kemungkinan dapat merekrut Florian Thauvin dari Marseille lebih awal dari yang diperkirakan setelah Presiden Jacques-Henri Eyraud melampiaskan kemarahannya ke skuat klub.

Direktur teknis Rossoneri Paolo Maldini pada akhir-akhir tahun lalu tampaknya secara terang-terangan mendeklarasikan ketertarikannya terhadap Thauvin, hingga membuat bos MarseilleAndre Villas-Boas kesal, dan sejumlah outlet media seperti Calcio Mercato menyebutkan bahwa raksasa Serie A tersebut telah mengajukan tawaran kontrak berdurasi empat tahun dengan nilai sebesar 3 juta euro atau Rp48 miliar per musim kepada sang pemain.

Menurut kabar dari RMC Sport, Eyraud selaku presiden klub Ligue 1 tersebut mengecam skuatnya setelah kekalahan dari tim penghuni zona degradasi Nimes beberapa waktu lalu.

Hal pertama yang ia singgung adalah terkait para pemain yang akan habis masa kontraknya di penghujung musim ini. Ia tampaknya telah menyampaikan kepada mereka untuk pergi menemui Villas-Boas dan direktur olahraga Pablo Longoria dalam kurun waktu 48 jam guna menyampaikan keinginan mereka agar tetap profesional.

Jika para pemain tersebut, termasuk Thauvin, tidak menemui sang manajer dan Longoria, maka mereka bakal diberi waktu hingga akhir bulan ini untuk menemukan klub baru.

Sontak situasi tersebut membuka peluang bagi Milan untuk mendaratkan pemain internasional Prancis tersebut lebih awal dari yang diperkirakan. Mulanya, Maldini dan kawan-kawan ingin merekrutnya akhir musim nanti dengan status bebas transfer, namun kini mereka memiliki kesempatan untuk mengamankan servis sang winger dari Marseille pada mercato musim dingin ini.

Artikel Tag: Thauvin, marseille, Milan

5881  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini