banner babe

Presiden Lyon Siap Lepas Nabil Fekir

Penulis: Daniel Fernandez
Sabtu 25 Mei 2019, 23:00 WIB
Presiden Lyon Siap Lepas Nabil Fekir

Nabil Fekir/ FOX Sports Asia

Berita Transfer: Presiden Lyon, Jean-Michael Aulas, mengatakan bahwa klubnya akan melepas sang kapten Nabil Fekir di bursa transfer musim panas mendatang. Sejak musim lalu, Fekir selalu dikabarkan akan meninggalkan Lyon demi bergabung dengan tim yang lebih besar.

Pada bursa transfer musim lalu, Fekir juga hampir bergabung dengan Liverpool. Akan tetapi kesepakatan antara Lyon dan Liverpool gagal setelah tim asal Merseyside tersebut khawatir dengan kondisi Fekir. Tim medis Liverpool mengatakan saat itu lutut Fekir tidak dalam kondisi yang baik. Oleh karena itu, The Kop tidak jadi merekrut pemain tim nasional Prancis tersebut.

Kini, Liverpool kembali dikaitkan dengan Fekir dan siap memberikan penawaran kembali di bursa transfer musim panas mendatang. Manajemen Lyon memang tidak memiliki banyak opsi dengan Fekir selain melepasnya di awal musim depan. Hal tersebut dikarenakan kontrak Fekir akan berakhir pada musim depan. Jika Lyon gagal menjual Fekir, harga sang pemain akan semakin menurun atau bahkan ia akan meninggalkan Lyon secara cuma-cuma.

Ini musim keenam Fekir bermain bersama Lyon setelah berhasil menjalani debut bersama tim senior pada musim 2013. Pada musim ini pemain dengan 21 caps bersama tim nasional Prancis tersebut sudah mencetak 12 gol di semua kompetisi. Aulas juga mengatakan bahwa mereka memahami keinginan Fekir untuk bermain dengan tim lain. Sang presiden juga berterima kasih dengan apa yang sudah diberikan Fekir kepada Lyon selama ini.

Selama kariernya, Fekir sudah bermain di 192 pertandingan dan berhasil mencetak 69 gol. Selain Fekir, Lyon juga dikabarkan akan ditinggalkan oleh beberapa pemainnya di awal musim depan. Tanguy Ndombele, Ferland Mendy, Moussa Dembele, hingga Memphis Depay menjadi nama-nama yang sudah diincar oleh tim-tim besar Eropa. Aulas pun mengatakan bahwa timnya akan segera bekerja di bursa transfer musim panas mendatang.

Sang presiden berencana membeli beberapa pemain baru dan akan mencoba mempertahankan para pemain terbaiknya. Aulas juga berharap Direktur Olahraga Juninho dan pelatih anyar Lyon, Sylvinho, dapat bekerja sama dengan baik musim depan.

Artikel Tag: Olympique Lyon, Jean-Michael, Nabil Fekir

681  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini