Presiden Lyon Restui Kepindahan Houssem Aouar ke Juventus

Penulis: Rei Darius
Sabtu 22 Feb 2020, 19:45 WIB
Presiden Lyon Restui Kepindahan Houssem Aouar ke Juventus

Houssem Aouar dikaitkan dengan Juventus (Image: UEFA Champions League)

Berita Transfer: Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas, mengonfirmasi adanya kontak dengan Juventus tentang Houssem Aouar, dan mengharapkan sang gelandang bisa menjadi bintang di klub raksasa Italia tersebut.

Sang gelandang asal Prancis tersebut tampil mengesankan setelah menembus skuat utama Lyon, dan Juventus dikabarkan tertarik untuk meminang sang pemain berusia 21 tahun untuk meningkatkan kualitas lini tengah mereka pada musim depan.

Aouar memulai kariernya di Lyon sejak masih berusia 11 tahun dan sudah bermain untuk Les Gones pada berbagai level hingga menjelma sebagai andalan di tim senior pada saat ini.

Presiden Lyon, Aulas, mengonfirmasi adanya diskusi yang dilaksanakan oleh pihaknya dengan Si Nyonya Tua, dan ia tidak menghalangi jika sang gelandang timnas Prancis U-21 ingin pergi ke Turin.

"Saya tidak pernah berbicara dengan (Presiden Juventus, Andrea) Agnelli, namun saya tahu adanya kontak yang dilaksanakan oleh para direktur kami," kata Aulas kepada Tuttosport.

"Saya ingin melihat Aouar bermain di Juventus di masa depan, dan saya juga berharap agar itu menjadi ambisinya. Cepat atau lambat, saya akan harus melakukan negosiasi dengan kawan saya, Agnelli."

Sepanjang musim kompetisi 2019/2020 ini berjalan, Aouar sudah mencetak sembilan gol dan enam assist dari 32 pertandingan di semua ajang, dengan yang teranyar adalah golnya pada kemenangan 2-0 atas Metz di Ligue 1 pada hari Jumat (21/2) malam kemarin waktu setempat.

Lyon dan Juventus akan berhadapan secara langsung di babak 16 besar Liga Champions, dengan leg pertama akan digelar di Groupama Stadium pada hari Rabu (26/2) pekan depan.

Artikel Tag: Houssem Aouar, Lyon, Juventus

1176  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini