Presiden Lyon Pastikan Moussa Dembele Bertahan

Penulis: Demos Why
Rabu 08 Jan 2020, 23:55 WIB
Presiden Lyon Pastikan Moussa Dembele Bertahan

Moussa Dembele (Foto: Tim Clayton/Corbis via Getty Images)

Berita Transfer: Presiden Olympique Lyon, Jean-Michel Aulas, mengakui ada tawaran yang masuk untuk merekrut Moussa Dembele di jendela transfer musim dingin di awal tahun ini. Namun Aulas memastikan bahwa Dembele tak akan pergi kemana-mana.

Da;am beberapa pekan terakhir Chelsea dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Dembele di awal tahun ini. Ketertarikan The Blues terhadap pemain berusia 23 tahun itu bukannya tanpa alasan, pasalnya di musim ini Dembele mampu menunjukkan performa gemilang dengan mencetak 10 gol dari 18 penampilan di Ligue 1 bagi timnya. Terlebih manajer Frank Lampard memang sedang membutuhkan tambahan penyerang anyar untuk bersaing dengan Tammy Abraham di lini depan The Blues.

Chelsea sendiri diwartakan cukup serius ingin mendatangkan Dembele ke Stamford Bridge. Demi memuluskan rencana mereka, The Blues menawarkan sejumlah uang tunai senilai 34 juta poundsterling atau setara dengan 608 miliar rupiahditambah Olivier Giroud sebagai bagian dari kesepakatan.

Akan tetapi upaya Chelsea untuk meluluhkan para petinggi Lyon tampaknya tidak berhasil. Diwakili oleh Aulas, Lyon memastikan akan tetap mempertahankan Dembele dan beberapa pemain pilar lainnya di bulan ini.

"Moussa Dembele tidak akan pergi karena dia ingin bertahan dan memenangkan sesuatu bersama OL. Memang ada tawaran yang masuk untuknya dan juga pemain lain, namun tidak ada satu pun dari mereka akan pergi pada Januari ini," ujar Aulas dilansir dari Soccerway.

Artikel Tag: Moussa Dembele, Lyon, Chelsea, Jean-Michel Aulas

751  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini