Presiden Lyon Klaim Memphis Depay Bisa Gabung Barcelona pada Bulan Januari

Penulis: Rei Darius
Kamis 08 Okt 2020, 06:30 WIB
Memphis Depay gagal gabung Barcelona.

Memphis Depay akan berusaha gabung ke Barcelona pada bulan Januari (Image: Getty)

Berita Transfer: Presiden klub Olympique Lyon, Jean-Michel Aulas, mengungkapkan bahwa Memphis Depay merasa kecewa karena Barcelona gagal untuk merekrutnya, namun berharap untuk bisa pindah ke Camp Nou pada bulan Januari.

Sang striker berusia 26 tahun tersebut sudah dikaitkan dengan La Blaugrana pada sepanjang bursa transfer musim panas ini, karena mantan pelatihnya di timnas Belanda, Ronald Koeman, menginginkan kehadirannya di skuat.

Barca sudah berhasil mendepak Luis Suarez ke Atletico Madrid, namun gagal menyepakati mahar transfer untuk Depay pada musim panas ini, karena kondisi finansial yang tidak memadai.

Lyon sebenarnya terbuka untuk menjual Depay, karena kontraknya akan segera kadaluarsa pada musim panas tahun depan, dan Aulas pun membuka kemungkinan untuk melepas mantan bintang Manchester United tersebut dalam waktu dua bulan lagi.

"Sejak awal, saya sudah mengutarakan dengan jelas soal Memphis. Saya berbicara dengan presiden [Josep Maria] Bartomeu di Barcelona dua kali, katanya dia tidak bisa melihat transfer ini terealisasikan," tutur Aulas pada konferensi pers pada hari Rabu (7/10), dikutip dari Goal.

"Saya tahu bahwa Koeman membuatnya memiliki harapan dan bahwa Memphis bersedia untuk berkorban. Hari ini, dia kecewa, namun tidak kepada Lyon, lebih kepada Barcelona. Dia akan melakukan segala upaya agar bisa pindah ke sana pada bulan Januari."

Hingga hari penutupan bursa transfer pada Senin (5/10) lalu, Barca sebenarnya masih mengupayakan transfer Memphis Depay, namun tetap tidak memiliki cukup uang untuk merekrutnya.

Artikel Tag: Memphis Depay, Barcelona, Lyon

671  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini