Presiden Lyon Kembali Tegaskan Dembele Tidak untuk Dijual

Penulis: A Mahfuda
Rabu 15 Jan 2020, 16:49 WIB
Presiden Lyon Kembali Tegaskan Dembele Tidak untuk Dijual

Moussa Dembele (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Harapan Chelsea untuk membawa striker Lyon Moussa Dembele mendapat halangan besar. Presiden klub asal Prancis tersebut, Jean-Michel Aulas, bersikeras bahwa Dembele tak akan diizinkan hengkan bulan ini.

Bos The Blues Frank Lampard ingin menambah daya gedor skuatnya di lini serang setelah larangan transfer klub dicabut. Dia ingin memberikan cadangan dan persaingan untuk striker andalannya, Tammy Abraham.

Dembele dianggap sebagai penandatangan yang sangat ideal dan Chelsea baru-baru ini dikabarkan sudah mencapai kesepakatan lisan dengan pemain berusia 23 tahun tersebut, namun tampaknya negosiasi biaya dengan Lyon berjalan cukup alot.

The Blues mendapat penolakan atas tawaran 34 juta pounds (Rp606 milyar) yang mereka ajukan dan Aulas, yang dikenal sebagai salah satu negosiator paling sulit di dunia sepakbola, telah menegaskan kembali bahwa Dembele tidak akan dijual pada bursa transfer Januari.

“Kami tidak mengubah pikiran kami. Kami sudah memperjelas masalah ini pada Agustus lalu,” kata Aulas pada Selasa (14/1) waktu setempat saat ditanya soal Dembele, dikutip dari Metro.

“Moussa adalah pemain yang luar biasa. Seorang pemain yang kami butuhkan.”

“Kami mengambil langkah-langkah eksplisit dalam rekrutmen kami untuk tidak membawa seseorang yang akan bersaing untuk posisinya. Ini bukan masalah uang. Moussa akan bersama kami,” tegasnya.

Lampard sempat berbicara terkait Dembele pekan lalu dan mengakui bahwa dia adalah pemain yang sudah Chelsea pertimbangkan, namun ia menepis bahwa kesepakatan untuk striker Prancis tersebut sudah dekat.

Artikel Tag: Moussa Dembele, Chelsea, Lyon

518  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini