Presiden Lotito Tak Ragu Dukung Lazio Kontra Salernitana

Penulis: Vina Enza
Minggu 07 Nov 2021, 07:33 WIB
Lotito

Claudio Lotito (foto:getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Presiden Lazio, Claudio Lotito tidak ragu mengenai klub mana yang akan didukungnya di pertandingan berikutnya melawan Salernitana yang akan berlangsung pada Minggu (07/11) malam waktu setempat di Stadio Olimpico.

Claudio Lotito selain menjadi pemilik Lazio juga Salernitana hingga akhir musim lalu sebelum klub keduanya tersebut promosi ke Serie A. Dikarenakan FIGC tidak memperbolehkan dua klub dimiliki satu orang yang sama maka ia harus merelakan Granata untuk dijual. Hingga saat ini ia masih enggan memberikan keterangan yang lebih lanjut mengenai perkembangan penjualannya.

“Saya tidak ingin membahasnya karena penjualan sedang berjalang dengan modalitas yang ditetapkan FIGC dan saya harus terus berada di luar masalah tersebut seperti yang telah ditetapkan oleh peraturan,”ujar sang presiden via La Citta.

Presiden Biancocelesti mengungkapkan ketidaksenangannya karena peraturan memaksanya menjual Granata setelah klubnya tersebut promosi ke Serie A.

“Katakanlah saya minta maaf atas banyak kata yang telah menghapus semuanya yang telah dilakukan untuk Salernitana saat ini, di antara semuanya, bermain di Serie A.

“Saya belum kembali ke sana sejak Juni lalu, mereka telah melupakan semua hal-hal yang baik di sana pastinya karena nama saya masuk dalam buku orang-orang jahat.

“Namun saya tetap akan berada di jalur saya.”

Lotito akhirnya menyinggung mengenai pertandingan akhir pekan ini antara Biancocelesti dan Granata.

“Hingga terbukti sebaliknya saua adalah presiden Lazio, oleh karena itu tidak diragukan lagi Minggu nanti saya akan mendukung tim yang saya miliki di Olimpico, saya akan mendukung Lazio meski mereka telah mengambil Salernitana dari saya…”

Presiden The Aquile tersebut membeli Granata di musim panas 2011 dan menghidupkan klub tersebut yang mulai berkompetisi dari Serie D. Ia memantau pertumbuhan tim dan karap meminjamkan beberapa pemain dari Biancocelesti seperti para pemain utama seperti Thomas Strakosha dan Luiz Felipe.

Peraturan terbaru FIGC melarang seseorang memiliki dua klub profesional di divisi yang sama sehingga ia diberikan kesempatan hingga akhir tahun ini untuk menjual klub tersebut.

Artikel Tag: Lotito, Lazio, Salernitana

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/presiden-lotito-tak-ragu-dukung-lazio-kontra-salernitana
973  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini