Presiden Lille Ungkap Belum Ada Kontak Dengan PSG Soal Renato Sanches

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 02 Jul 2022, 22:10 WIB
Renato Sanches

Renato Sanches (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Presiden Lille Olivier Letang mengungkapkan belum ada kontak dengan Paris Saint-Germain terkait Renato Sanches yang selama ini menjadi target AC Milan.

Saga transfer Sanches telah memasuki babak baru. Setelah PSG tampaknya menyalip Rossoneri dalam perburuan, situasi yang sangat berbeda justru terjadi jika melihat komentar Letang belum lama ini.

Sebagaimana diketahui bersama, Milan telah dikaitkan dengan pemain internasional Portugal tersebut sejak bursa transfer Januari lalu saat mereka mengambil langkah pada menit-menit untuk merekrutnya dan ketertarikan tersebut pun telah terkonfirmasi. Dilema pembaharuan kontrak Paolo Maldini dan Ricky Massara turut memperumit situasi, pun demikian dengan persaingan dari klub lain.

Dalam konferensi yang digelar Jum'at (30/6) kemarin, sebagaimana dikemukakan oleh BeFoot, presiden Les Dogues tersebut telah menegaskan bahwa tidak ada kontak dengan PSG terkait gelandang 24 tahun tersebut. Juara Ligue 1 tersebut juga belum mengajukan tawaran resmi apapun.

Karena itulah, Rossoneri mungkin masih berada di posisi terdepan dalam perburuan eks bintang Benfica dan Bayern Munich tersebut, kecuali presiden Lille tersebut dengan sengaja berbohong kepada media. Akan sangat menarik menyaksikan bagaimana hasil dari situasi tersebut nantinya.

Masih perlu dilihat apakah Milan akan kembali mengejar Sanches pada bursa transfer musim panas ini atau mereka justru memilih mengejar target lain. Pasalnya, raksasa Serie A tersebut juga memiliki sejumlah alternatif berbeda.

Artikel Tag: Sanches, Letang, Milan, Lille, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/presiden-lille-ungkap-belum-ada-kontak-dengan-psg-soal-renato-sanches
1297  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini