Presiden Lazio Ungkap Prekembangan Terkini Negosiasi Dengan Sarri

Penulis: Vina Enza
Jumat 04 Jun 2021, 19:25 WIB
Presiden Lazio kabarkan negosiasi dengan Sarri

Maurizio Sarri (foto:thesun)

Berita Transfer: Presiden Lazio, Claudio Lotito mengungkapkan perkembangan terkini mengenai pertemuannya dengan Maurizio Sarri yang dilangsungkan pada Kamis (03/06) waktu setempat di Roma. Ia mengaku masih belum tercapai kesepakatan antara kedua belah pihak.

Presiden Lazio, Claudio Lotito telah mengkonfirmasi bahwa belum ada kesepakatan dengan calon pelatih baru Maurizio Sarri meski pembicaraan masih terus berlangsung. Menurut kabar yang dilansir Il Messaggero pada Jumat pagi ini waktu setempat, Presiden Biancocelesti telah bertemu langsung dengan pelatih 62 tahun guna membahas minatnya untuk mengisi posisi pelatih yang ditinggalkan oleh Simone Inzaghi yang pindah ke Inter.

Lotito memberikan komentar singkatnya mengenai pertemuan yang berlangsung Kamis kemarin dengan mengatakan: “Negosiasi tetap terbuka, kita tunggu saja apa yang terjadi nanti, tapi saat ini belum ada kesepakatan.”

Sarri akan bertemu kembali dengan manajemen The Aquile di Formello pada Jumat hari ini waktu setempat dan masalahnya sekarang bukan faktor ekonomi. Pelatih asal Italia tersebut menginginkan skuat yang kuat dengan banyak opsi dan lima atau enam pemain baru diperlukan untuk memuaskan keinginannya.

Klub ibukota harus memutuskan apakah mereka akan membuat lompatan ini dalam hal kualitas atau tidak, karena proyek tersebut membutuhkan dana yang tidak sedikit namun dipastikan mereka akan bermain lebih atraktif dan menari lagi.

Direktur olah raga, Igli Tare yakin dengan ide tersebut dan siap menerima tantangan, sedangkan sang presiden masih memikirkannya.

Artikel Tag: Lazio, Claudio Lotito, Maurizio Sarri

2611  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini