Presiden Lazio Umumkan Sarri Telah Teken Kontrak Baru

Penulis: Vina Enza
Sabtu 28 Mei 2022, 08:15 WIB
Pelatih Lazio

Maurizio Sarri (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Presiden Lazio, Claudio Lotito telah mengumumkan bahwa Maurizio Sarri telah meneken kontrak baru dengan klub ibukota Italia tersebut. Pembahasan kontrak baru pelatih asal Italia dengan pihak klub sebelumnya sempat berlangsung berlarut-larut.

Topik mengenai perpanjangan kontrak pelatih 63 tahun asal Italia, Maurizio Sarri telah berhembus selama berbulan-bulan, sebelumnya presiden The Aquile mengumumkan keinginannya untuk menawarkan kontrak baru sebelum libur Natal akhir tahun lalu.

Akan tetapi setelah aktifitas klub ibukota Italia di bursa Januari lalu tergolong mengecewakan membuat segalanya menjadi lebih rumit dan memunculkan kekhawatiran bahwa Sarri tidak akan meneken kontrak baru di Olimpico.

Namun kabar terkini seperti dilansir Corriere dello Sport mengungkapkan bahwa Sarri telah meneken kontrak baru dengan Lazio yang akan mengikatnya hingga Juni 2025 dengan gaji bersih sebesar 3,5 Juta Euro per musim ditambah bonus.

Lebih lanjut dikabarkan bahwa kontrak tersebut tidak dimasukkan klausa rilis yang sebelumnya ada dalam kontrak pelatih Biancocelesti tersebut. Dalam pertemuan yang telah berlangsung bulan lalu, kedua belah pihak telah menemukan kesepahaman mengenai proyek dan bursa transfer musim panas ini yang membuat sang pelatih bersedia meneken kontrak baru.

Sarri, Claudio Lotito dan direktur olah raga, Igli Tare saat ini sedang bekerja keras dalam merencanakan aktifitas klub ibukota Italia tersebut di bursa dan beberapa target telah mereka temukan. Sang pelatih menginginkan beberapa pemain baru guna menambah kedalaman skuat timnya di musim depan.

Artikel Tag: Lazio, Maurizio Sarri, Claudio Lotito

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/presiden-lazio-umumkan-sarri-telah-teken-kontrak-baru
1103  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini