Presiden Lazio Terus Usahakan Kontrak Baru Maurizio Sarri

Penulis: Vina Enza
Senin 16 Mei 2022, 10:45 WIB
Presiden Lazio terus usahakan kontrak baru Sarri

Maurizio Sarri (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Presiden Lazio, Claudio Lotito kabarnya masih terus mengusahakan kontrak baru pelatih Maurizio Sarri. Keduanya telah melakukan pertemuan pekan ini guna membahas perpanjangan kontraknya yang sekaligus mengkonfirmasi masa depan pelatih asal Italia tersebut.

Presiden Lazio, Claudio Lotito ingin mengikat pelatih 63 tahun asal Italia, Maurizio Sarri dengan kontrak yang lebih lama dan itu telah diupayakannya di sepanjang musim ini. Ide tersebut kali pertama diungkapkan di makan malam Natal. Kontrak terkini sang pelatih akan kadaluarsa pada 2023 dan sang presiden ingin menambahnya beberapa tahun lagi.

Menurut kabar yang dilansir Corriere dello Sport mengungkapkan bahwa Lotito mengajak Sarri makan malam guna membahas proyek dan rencananya untuk masa depan klubnya. Yang juga hadir dalam acara tersebut adalah istri sang pelatih, Marina dan kekasih presiden Biancocelesti, Cristina Mezzarona.

Itu adalah sebuah pertemuan penting yang menandai keseriusan rencana Lotito di Roma, ia menegaskan bahwa ia ingin Sarri menjadi kepala keluarga The Aquile dan yakin bahwa pelatih 63 tahun tersebut adalah sosok yang tepat untuk bisa merombak timnya di ibukota Italia.

Sementara Sarri kabarnya meminta sedikit waktu karena ia ingin jaminan tertentu di bursa transfer, ia kabarnya menginginkan kedatangan tujuh hingga delapan pemain baru, namun Lotito percaya diri bahwa ia bisa melakukan segala yang diperlukan untuk mengamankan kontrak baru sang pelatih. Kini tim ibukota berada di peringkat kelima klasemen sementara Serie A dan akan melakoni laga tandang kontra Juventus Senin malam nanti.

Artikel Tag: Lazio, Claudio Lotito, Maurizio Sarri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/presiden-lazio-terus-usahakan-kontrak-baru-maurizio-sarri
926  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini