Presiden Lazio Targetkan Gennaro Gattuso Sebagai Pengganti Simone Inzaghi

Penulis: Vina Enza
Selasa 18 Mei 2021, 19:11 WIB
Presiden Lazio incar Gattuso

Gennaro Gattuso

Berita Transfer: Presiden Lazio, Claudio Lotito dikabarkan mengincar servis pelatih Napoli, Gennaro Gattuso untuk menggantikan Simone Inzaghi yang kontraknya akan habis di akhir musim ini dan hingga kini pembahasan mengenai kontrak barunya masih belum menemui jalan keluar.

Menurut kabar yang dilansir media Italia, GianlucaDiMarzio.com mengungkapkan masa depan pelatih Biancocelesti, Simone Inzaghi masih belum menemui kejelasan hingga menjelang akhir musim ini.

Pelatih 45 tahun tersebut masih belum menekan perpanjangan kontrak dengan klub asal Roma dan rumor mulai muncul yang menyebutkan bahwa ia akan meninggalkan Olimpico setelah kontraknya kadaluarsa bulan depan.

Dengan masa depan Inzaghi yang masih diragukan, presiden Claudio Lotito telah mencari pengganti yang memungkinkan untuk pelatih Italia tersebut, dan pilihannya jatuh pada Gennaro Gattuso yang akan meninggalkan Napoli di akhir musim ini.

Ia juga diinginkan oleh Fiorentina, Gattuso akan meninggalkan Il Partenopei karena hubungannya dengan presiden Aurelio De Laurentiis telah hancur dan tidak kunjung membaik, namun terlebih dahulu Lotito akan membahas dengan Inzaghi dan mencoba mengamankan kontrak barunya, dan jika kesepakatan gagal maka Gattuso yang akan menjadi prioritasnya.

Sebelumnya Simone Inzaghi masih harus memimpin Lazio untuk melakoni dua pertandingan terakhir di kompetisi Serie A musim ini dimulai dengan menjamu Torino pada Selasa (18/05) malam waktu setempat sebelum bertandang ke Sassuolo akhir pekan mendatang. The Aquile telah dipastikan finis di luar empat besar dan akan berlaga di Liga Europa musim depan.

Artikel Tag: Lazio, Simone Inzaghi, Gennaro Gattuso

6896  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini