Presiden Lazio Siap Jual Manuel Lazzari, Tapi Tidak Ke Inter

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 25 Jun 2021, 12:30 WIB
Manuel Lazzari

Manuel Lazzari/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Sempat dilaporkan hampir selesai, transfer Manuel Lazzari ke Inter Milan terancam batal. Presiden Lazio, Claudio Lotito akan memblokir kesepakatan tersebut.

Meski Inter Milan sangat tertarik untuk mendapatkan tanda tangan Manuel Lazzari, namun sepertinya niatan tersebut akan sulit terwujud dalam waktu dekat ini. Presiden Lazio, Claudio Lotito dilaporkan akan menolak semua proposal yang diajukan Inter.

Padahal sebelumnya banyak rumor yang mengatakan jika pihak Lazio dan Inter telah menjalin kesepakatan dan telah setuju dengan nilai transfer 22 juta Euro, plus 4 juta Euro sebagai bonus.

Menurut laporan edisi cetak Libero, Lotito sebenarnya terbuka untuk menerima semua tawaran terkait pemain 27 tahun tersebut. Namun dia tidak akan menjual pemainnya kepada Inter dan mantan pelatih Biancocelesti, Simone Inzaghi.

Lotito sepertinya tidak terima dengan kepergian Inzaghi yang sangat mendadak. Padahal ketika itu pelatih 45 tahun tersebut sedang terlibat dalam pembicaraan kontrak baru bersama tim manajemen le Aquile.

Di sisi lain, sebelumnya Lazari sendiri enggan bicara tentang rumor yang beredar di media terkait transfernya ke Giuseppe Meazza. Namun secara umum dia bertekad untuk bertahan di Olimpico, meski harus bermain dalam skema yang baru baginya.

Inter Milan dilaporkan sangat tertarik mendatangkan Lazari sebagai kandidat kuat pengganti Achraf Hakimi. Nerazzurri menganggap azhari sebagai solusi terbaik karena dia sudah berpengalaman bermain dengan skema 3 bek sejajar ala Inzaghi.

Artikel Tag: Manuel Lazzari, Inter Milan, Claudio Lotito

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/presiden-lazio-siap-jual-manuel-lazzari-tapi-tidak-ke-inter
1664  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini