Presiden Lazio Sematkan Harga 400 M Untuk Target Inter Milan

Penulis: Vina Enza
Sabtu 19 Jun 2021, 12:28 WIB
Lazio sematkan 400 M untuk Lazzari

Manuel Lazzari (foto:sempreinter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Presiden Lazio, Claudio Lotito dikabarkan telah menyematkan nilai transfer hingga 25 Juta Euro (sekitar Rp. 400 Miliar) untuk target transfer Inter Milan, Manuel Lazzari di musim panas ini. Winger asal Italia tersebut menunjukkan penampilan impresif selama dua musim berkarier di Olimpico.

Menurut kabar yang dilansir surat kabar Italia, Il Messaggero mengungkapkan bahwa Inter Milan sedang mencari pemain pengganti yang sesuai untuk einger Achraf Hakimi yang kabarnya akan menjadi pemain bintang pertama yang meninggalkan San Siro di musim panas ini karena mereka ingin memperbaiki situasi keuangan mereka saat ini.

Lebih lanjut kabar mengungkapkan bahwa pelath baru Simone Inzaghi meminta Nerazzuri untuk merekrut pemain 27 tahun, Manuel Lazzari sebagai penggantinya. Kontrak sang pemain dengan Biancocelesti akan berlangsung hingga 2024 mendatang. Eks pemain SPAL tersebut merupakan salah satu pemain favorit Inzaghi akan tetapi Lotito tidak berminat untuk memberikan potongan harga untuk Nerazzuri maupun pelatih asal Italia tersebut.

Alhasil sang presiden telah menyematkan nilai transfer sebesar 25 Juta Euro (sekitar Rp. 400 Miliar) untuk servis Lazzari, kemungkinan besar kali ini Inter harus mundur lebih dahulu karena mereka sedang mengutamakan untuk menjual pemain mereka lebih dahulu.

Pemain 27 tahun, Manuel Lazzari mencatatkan 32 penampilan di Serie A musim ini dengan total bermain selama 2620 menit, di periode tersebut ia mencetak dua gol dan menyumbangkan enam assist, setelah mencatatkan 63 peluang mencetak gol di sepanjang musim lalu.

Artikel Tag: Lazio, Manuel Lazzari, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/presiden-lazio-sematkan-harga-400-m-untuk-target-inter-milan
3610  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini