Presiden Lazio Sangat Kecewa Dengan Penampilan Muriqi vs Bologna

Penulis: Vina Enza
Selasa 05 Okt 2021, 18:30 WIB
lazio vs Bologna

Vedat Muriqi saat tampil melawan Bologna (foto:laziali)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Presiden Lazio, Claudio Lotito dikabarkan sangat kecewa dengan penampilan buruk striker cadangan, Vedat Muriqi saat timnya dikalahkan Bologna 3-0 di lanjutan Serie A pada Minggu (03/10) malam WIB.

Seperti dilansir surat kabar Italia, Il Messaggero, presiden Lazio, Claudio Lotito adalah salah satu dari banyak orang yang mengaku kecewa dengan penampilan striker 27 tahun asal Kosovo, Vedat Muriqi yang gagal untuk menunjukkan performa terbaiknya saat timnya ditaklukkan tuan rumah Bologna 3-0 pada Minggu malam lalu.

Muriqi diberikan kesempatan pertama untuk menjadi starter di lini serang Biancocelesti setelah striker andalan, Ciro Immobile mengalami cedera otot akan tetapi ia gagal memberikan dampak di pertandingan tersebut.

Keputusan untuk lebih memilihnya dibandingkan Felipe Caicedo sebagai pelapis Immobile belum terbayar hingga saat ini dan perbandingan apapun dengan striker asal Ekuador tersebut sama sekali tidak mencerminkan pemain Kosovo tersebut.

Lotito mengharapkan yang lebih dari pemain 27 tahun, Muriqi yang direkrut dengan mahar 20 Juta Euro dari Fenerbahce akan tetapi hingga saat ini belum dapat membuktikan nilainya. The Aquile berharap sang striker dapan membalikkan keadaan di musim ini di bawah pelatih Maurizio Sarri akan tetapi kesabaran sudah mulai habis di ibukota Italia.

Sementara itu Sarri mengungkapkan bahwa kelelahan menjadi faktor utama penyebab kekalahan timnya di pertandingan Minggu lalu dan mengeluhkan jadwal padat yang harus dijalani oleh timnya. Setelah jeda internasional selama dua pekan, The Aquile akan menjamu Inter pada Sabtu (16/10) di lanjutan Serie A sebelum menghadapi Marseille di lanjutan Liga Europa.

Artikel Tag: Lazio, Claudio Lotito, Vedat Muriqi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/presiden-lazio-sangat-kecewa-dengan-penampilan-muriqi-vs-bologna
2213  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini