Presiden Lazio Masa Bodoh Dengan Transfer Paulo Dybala ke AS Roma

Penulis: Vina Enza
Jumat 29 Jul 2022, 07:23 WIB
Presiden Lazio

Claudio Lotito (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Presiden Lazio, Claudio Lotito nampaknya enggan membahas mengenai transfer gratisan Paulo Dybala ke klub rival sekota, AS Roma dengan menegaskan bahwa ia tidak menjual mimpi namun kenyataan yang solid dalam klubnya.

Ratusan penggemar AS Roma tumpah ruah di jalanan ibukota Italia awal pekan ini untuk menyambut kedatangan penyerang asal Argentina, Paulo Dybala ke klub mereka dengan bebas transfer. Sang pemain meneken kontrak berdurasi tiga tahun dengan Giallorossi dan ia ingin membuktikan kualitasnya setelah hengkang dari Juventus.

Presiden Lazio, Claudio Lotito memberikan komentarnya mengenai perekrutan Dybala ke klub rival sekota mereka.

“Saya tidak melihat kehadiran Dybala di Roma dan kedatangannya sama sekali tidak mempengaruhi saya, saya tidak menjual mimpi namun kenyataan yang solid, kami tidak mengumpulkan stiker Panini, kami tidak peduli,”tandasnya seperti dikutip Football-Italia.

“Lotito memberikan hasil, faktanya setelah Juventus kami adalah klub yang paling banyak memenangkan trofi dalam beberapa tahun terakhir, para penggemar Lazio harus mengatakan sesuatu setelah memenangkan piala.

“Apakah bursa transfer Roma menjadi tajuk utama, saya tidak tahu, kami telah mendatangkan enam pemain dan mungkin kami akan merekrut beberapa pemain lagi.

“Saya tidak melakukannya karena alasan keindahan, saya bukan presiden para penggemar namun seorang presiden bagi para penggemar dan saya harus menciptakan kondisi bagi klub guna bisa memiliki masa depan yang kuat.”

Harapan untuk Dybala di Roma sangat tinggi setelah kedatangannya, banyak yang mengharapkan pemain 28 tahun tersebut bisa membuktikan para peragunya salah di bawah Mourinho. Giallorossi nampaknya membangun proyek yang kuat di bawah pelatih asal Portugal tersebut dan secara diam-diam Biancocelesti juga demikian dengan Maurizio Sarri dan bisa menciptakan derby della capitale yang menarik musim depan.

Artikel Tag: Lazio, Claudio Lotito, Paulo Dybala

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/presiden-lazio-masa-bodoh-dengan-transfer-paulo-dybala-ke-as-roma
1775  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini