Presiden Lazio Kirim Pesan Penyemangat untuk Timnya di Tengah Pandemi Virus Corona

Penulis: Vina Enza
Minggu 12 Apr 2020, 13:07 WIB
Presiden Lazio Kirim Pesan Penyemangat untuk Timnya di Tengah Pandemi Virus Corona

Claudio Lotito kirimkan pesan penyemangat untuk skuat Lazio (foto:ilsole)

Berita Liga Italia: Di tengah krisis virus Corona yang masih melanda dunia saat ini termasuk Italia yang termasuk paling parah terdampak hingga membuat kompetisi sepak bola musim ini dihentikan sementara, presiden Lazio, Claudio Lotito mengirimkan sebuah video berisi pesan penyemangat untuk timnya.

Seperti dilansir radio fans Lazio, Radiosei mengabarkan bahwa Presiden klub, Claudio Lotito mengirimkan sebuah pesan melalui sebuah video konfrensi yang ditujukan pada skuat Biancocelesti dan beberapa anggota terpilih dari staf pelatih pada Jumat (10/04) waktu setempat.

Lotito berusaha untuk membantu meningkatkan semangat mereka dan merasa optimis bahwa Serie A akan dimulai kembali dalam waktu dekat ini.

“Mari bersiap untuk menyambut kompetisi yang akan dimulai kembali, pusat latihan Formello telah dibersihkan dan merupakan tempat yang aman, kami siap dan sedang menunggu,” ujar Lotito.

Sang presiden sendiri telah memastikan pekan lalu bahwa pusat latihan Lazio di Formello dipastikan aman dengan dilengkapi fasilitas kenyamanan dan kebersihan yang terjamin. Ia termasuk yang vokal menyuarakan sesi latihan kembali dilanjutkan dan kompetisi Serie A musim ini harus diselesaikan.

Sedangkan kabar terkini menyebutkan sesi latihan Serie A siap dimulai kembali pada 4 Mei mendatang dan pertandingan akan kembali dilangsungkan pada 30 Mei nanti dan musim kompetisi akan berakhir pada awal Agustus, hingga menyisakan satu bulan lebih untuk menyiapkan kompetisi musim 2020/21. Biancocelesti saat ini menempati peringkat dua klasemen sementara Serie A dan hanya terpaut satu poin dengan Juventus di puncak klasemen.

Artikel Tag: Lazio, Claudio Lotito, Virus Corona

879  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini