Presiden Lazio Dan Sarri Bahas Kontrak Baru dan Strategi Transfer

Penulis: Vina Enza
Jumat 13 Mei 2022, 20:27 WIB
Pelatih Lazio

Maurizio Sarri (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Presiden Lazio, Claudio Lotito kabarnya telah mengadakan pertemuan dengan pelatih Maurizio Sarri guna membahas perpanjangan kontrak dan juga strategi yang akan diterapkan oleh tim ibukota Italia tersebut.

Menurut kabar yang dilansir Il Corriere dello Sport mengungkaokan bahwa Claudio Lotito telah bertemu dengan Maurizio Sarri pekan lalu guna membahas mengenai perpanjangan kontrak sang pelatih dan juga strategi yang akan diterapkan Lazio di musim depan.

Surat kabar yang bermarkas di Roma tersebut lebih lanjut mengungkapkan bahwa Lotito dan Sarri bertemu untuk makan malam pada 5 Mei lalu, dan presiden berusaha untuk memperpanjang kontrak sang pelatih sebelum akhir musim ini. Pelatih 63 tahun tersebut telah meneken kontrak yang berdurasi dua tahun musim panas lalu dan kabarnya telah menyepakati perpanjangan kontrak hingga 2025 pada Desember lalu. Akan tetapi ia belum juga meneken kontrak barunya tersebut setelah bursa transfer Januari yang mengecewakannya.

Lotito bertekad untuk mempertahankan eks bos Juventus dan Napoli dan sekaligus juga membahas strategi transfer klub di sepanjang pertemuan terakhir dengan sang pelatih. Sarri menginginkan setidaknya tujuh pemain baru dan kemungkinan bisa lebih lagi jika Sergej Milinkovic-Savic meninggalkan klub di musim panas ini.

Menurut kabar tersebut pelatih Biancocelesti tersebut ingin mendatangkan seorang penjaga gawang baru, dua bek tengah, satu bek kiri, dua gelandang tengah dan satu pelapis untuk Ciro Immobile. Francesco Acerbi nampaknya juga akan meninggalkan klub dan demikian juga dengan Thomas Strakosha, Luiz Felipe dan Lucas Leiva yang kontraknya habis pada Juni nanti.

Artikel Tag: Lazio, Maurizio Sarri, Claudio Lotito

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/presiden-lazio-dan-sarri-bahas-kontrak-baru-dan-strategi-transfer
1385  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini