Presiden Lazio Atur Jadwal dengan Sarri Untuk Bahas Kontrak Barunya

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 09 Nov 2021, 22:13 WIB
Presiden Lazio segera mengatur pertemuan dengan Maurizio Sarri untuk membahas kontrak baru sang manajer di Stadion Olimpico / via Getty Images

Presiden Lazio segera mengatur pertemuan dengan Maurizio Sarri untuk membahas kontrak baru sang manajer di Stadion Olimpico / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Presiden Lazio yaitu Claudio Lotito, secara terbuka mengatakan jika dirinya akan segera mengatur jadwal pertemuan dengan Maurizio Sarri untuk membahas perpanjangan kontrak sang manajer di Stadion Olimpico.

Sejak beberapa hari belakangan ini, sejumlah media di Italia melaporkan jika Lazio ingin memperpanjang kontrak Maurizio Sarri yang sebenarnya baru saja diikat pada musim panas lalu.

Di kontraknya yang berlaku sekarang, Sarri terikat dengan Biancocelesti hingga tahun 2023 mendatang. Dan pada kontrak barunya nanti, Si Elang Ibukota disebut ingin menambah masa bakti Sarri sampai dengan Juni 2025.

Dalam wawancara eksklusif dengan surat kabar Il Mesaaggero, Claudio Lotito selaku presiden klub membenarkan jika timnya memang tengah mengupayakan kontrak baru untuk Sarri.

Lotito berencana untuk mengatur pertemuan dengan Sarri pada pekan ini, di mana tim kebetulan sedang tidak bertanding menyusul adanya jeda internasional.

"Kami tidak mau buru-buru," ucap Lotito kepada Il Mesaaggero perihal perpanjangan kontrak Sarri di Stadion Olimpico.

"Saya akan mengatur jadwal untuk bertemu dengannya pada pekan ini ketika ada waktu luang."

"Kami semua santai dengan situasi yang ada sekarang dan hubungan kami berdua begitu harmonis," tutup presiden klub berusia 64 tahun ini.

Di bawah kendali Sarri, Lazio mampu tampil kompetitif di ajang Serie A musim ini.

Dari 12 giornata yang sudah berlangsung, Ciro Immobile dkk. berhasil mengumpulkan 21 poin dan bercokol di urutan kelima klasemen sementara.

Biancocelesti cuma terpaut satu angka saja dari tim penghuni zona Liga Champions, yaitu Atalanta.

Artikel Tag: Lazio, Claudio Lotito, Maurizio Sarri, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/presiden-lazio-atur-jadwal-dengan-sarri-untuk-bahas-kontrak-barunya
1100  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini