Presiden La Liga Kritik PSG, Nasser Al-Khelaifi Beri Balasan Menohok

Penulis: Demos Why
Selasa 24 Mei 2022, 16:43 WIB
Presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi.

Nasser Al-Khelaifi. (Foto: John Berry)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi, memberikan balasan terkait kritikan yang dilontarkan oleh presiden La Liga, Javier Tebas, kepada klubnya. Apa kata sang presiden klub?

Pada akhir pekan lalu, Paris Saint-Germain mengonfirmasi telah memperpanjang masa bakti Kylian Mbappe dengan memberikannya kontrak baru berdurasi selama tiga tahun. Kabarnya, PSG memberikan gaji fantastis dengan nilai 100 juta euro per tahun (Rp. 1,54 triliun). Bukan hanya itu, Mbappe juga diberi kekuasaan untuk menyampaikan masukannya pada direktur olahraga terkait jual beli pemain.

Kabar tersebut lantas mendapatkan sorotan dari Javier Tebas. Presiden La Liga tersebut menuding PSG telah melanggar aturan Financial Fair Play karena masih jor-joran saat kondisi keuangannya sedang defisit. Tebas bahkan berencana melaporkan PSG ke UEFA sampai pemerintah Prancis serta Uni Eropa. Tebas bahkan keberadaan PSG saat ini telah membahayakan dunia sepak bola.

Tak terima dengan tudingan Tebas, Nasser Al-Khelaifi lantas memberikan balasan. Proa asal Qatar itu menyebut ucapan Tebas sebagai salah satu ketakutan La Liga bakal kalah populer dengan Liga Prancis usai Mbappe gagal bergabung dengan Real Madrid.

"Saya pikir presiden Ligue 1 bisa menjawab ini. Mungkin dia takut Ligue 1 lebih baik ketimbang La Liga. Tentunya itu bagus buat kami," ujar Al-Khelaifi kepada Marca.

"La Liga tidak sama seperti tiga atau empat tahun lalu. Saya menghormati semua klub, tapi kami juga butuh dihormati. Rasa hormat sangatlah penting."

"Kami fokus pada klub kami, pada pemain top dunia kami, itu yang menjadi perhatian kami. Kami memiliki pemain terbaik di dunia bersama kami selama tiga tahun. Apa yang orang lain katakan bukanlah masalah. Kami tidak mendengarkannya, kami fokus pada proyek kami," pungkasnya.

Artikel Tag: Nasser Al Khelaifi, Paris Saint-Germain, Javier Tebas, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/presiden-la-liga-kritik-psg-nasser-al-khelaifi-beri-balasan-menohok
781  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini