Presiden La Liga Klaim Mbappe Telah Menandatangani Kontrak

Penulis: Senja Hanan
Selasa 27 Feb 2024, 21:11 WIB
Presiden La Liga Klaim Mbappe Telah Menandatangani Kontrak

Presiden La Liga Klaim Mbappe Telah Menandatangani Kontrak

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Presiden La Liga, Javier Tebas mengklaim bahwa dia merasa Kylian Mbappe telah menandatangani kontrak dengan Real Madrid.

Kontrak pemain berusia 25 tahun itu dengan PSG akan berakhir pada akhir musim dan dia telah memberi tahu juara Prancis itu bahwa dia akan keluar ketika hal itu terjadi. PSG tampaknya juga menerima situasi ini, dengan manajer mereka Luis Enrique mengisyaratkan kepergian penyerang superstar itu akhir pekan lalu.

Kini, Presiden La Liga Tebas yang tak segan-segan mengomentari spekulasi Mbappe ke Real Madrid, mengklaim bahwa pemenang Piala Dunia FIFA 2018 itu mungkin sudah menandatangani kontrak dengan klub ibu kota Spanyol tersebut.

“Saya merasa Mbappé telah menandatangani kontrak dengan Real Madrid,” kata Tebas kepada COPE.

Tentang arti kedatangan pemain Prancis itu bagi La Liga, dia menambahkan: “Dia akan menjadi bintang lain di La Liga seperti [Jude] Bellingham, Vinicius Jr., [Antoine] Griezmann, dan [Robert] Lewandowski.”

Seperti diberitakan sebelumnya hari ini, negosiasi antara Mbappe dan Real Madrid berada pada tahap akhir, dengan kesepakatan yang hampir disepakati. Dilaporkan bahwa pemain Prancis itu akan mendapatkan gaji senilai sekitar €19-22 juta, bersama dengan bonus, serta bonus penandatanganan besar-besaran lebih dari €120 juta. Juga akan ada klausul Ballon d’Or dalam kesepakatannya senilai €15 juta.

Meskipun ada investasi besar, Real Madrid tidak perlu melakukan penjualan apa pun untuk mengakomodasi Mbappe dalam daftar pemain mereka, karena mereka tidak memiliki masalah dengan batasan gaji, ungkap Tebas awal bulan ini.

“Secara finansial, mereka sangat reaktif. Saat ini, hasil keuangan mereka sangat baik dan mereka dapat membelanjakan lebih banyak daripada yang mereka keluarkan. Madrid sangat berhati-hati secara finansial dan telah mempersiapkan penandatanganan Mbappe,” ujarnya.

“Strategi mereka bukan jangka pendek. Mereka tidak perlu menjual siapa pun untuk membeli Mbappe. Sebenarnya tidak.”

Artikel Tag: Kylian Mbappe, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/presiden-la-liga-klaim-mbappe-telah-menandatangani-kontrak
305  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini