Presiden La Liga Berikan Lampu Hijau ke Real Madrid untuk Gaet Mbappe

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 24 Feb 2024, 14:33 WIB
Presiden La Liga Berikan Lampu Hijau ke Real Madrid untuk Gaet Mbappe

Presiden La Liga Berikan Lampu Hijau ke Real Madrid untuk Gaet Mbappe

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Presiden La Liga, Javier Tebas telah berbicara tentang dorongan Real Madrid untuk mendapatkan secara Kylian Mbappe.

Los Blancos mendekati kesepakatan untuk membawa kapten Prancis itu ke Real Madrid dari Paris Saint-Germain musim panas ini. Mbappe telah mengonfirmasi niatnya untuk meninggalkan PSG ketika kontraknya berakhir pada akhir musim dengan Madrid sebagai pilihan utamanya.

Belum ada pihak yang mengonfirmasi kesepakatan pada tahap ini karena pembicaraan sedang berlangsung antara Real Madrid dan perwakilan Mbappe.

Tebas mengklaim kesepakatan '99% selesai' dengan Real Madrid siap menawarkan kontrak besar kepada Mbappe di Estadio Santiago Bernabeu. Meskipun ada kekhawatiran mengenai gajinya yang akan mendorong Real Madrid ke dalam bahaya pelanggaran aturan financial fair play, Tebas meyakinkan bahwa hal tersebut tidak terjadi, dan ada potensi untuk mendatangkan lebih banyak pemain baru.

“Real Madrid adalah klub dalam situasi ekonomi yang optimal," kata Presiden La Liga seperti kutipan dari Diario AS.

“Real Madrid sangat berhati-hati secara finansial dan telah mempersiapkan penandatanganan Mbappe. Mereka tidak perlu menjual siapa pun untuk membeli Mbappe," tambahnya.

Dengan kedua tim masih berlaga di Liga Champions musim ini, keputusan kemungkinan besar akan tertunda hingga tidak bisa bertemu di kompetisi tersebut. Kedua belah pihak berada dalam posisi kuat untuk mencapai perempat final bulan depan, dengan Real Madrid memimpin leg pertama babak 16 besar atas RB Leipzig, dan PSG dengan keunggulan 2-0 atas Real Sociedad.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Real Madrid, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/presiden-la-liga-berikan-lampu-hijau-ke-real-madrid-untuk-gaet-mbappe
365  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini