Presiden Kesampingkan Rumor Hengkangnya Robert Lewandowski dari Bayern

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 15 Mei 2022, 08:30 WIB
Robert Lewandowski

Robert Lewandowski (Sumber: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Presiden Bayern Munich, Herbert Hainer, mengesampingkan rumor yang menyebut bahwa Robert Lewandowski akan meninggalkan Die Bavarian pada bursa transfer musim panas 2022 kali ini, untuk selanjutnya bergabung bersama Barcelona.

Rumor hengkangnya Robert Lewandowski juga semakin menguat setelah ia enggan menandatangani perpanjangan kontrak bersama Bayern Munich, kendati kontraknya yang berjalan saat ini hanya akan berlangsung sampai musim panas 2023. Dengan kondisi tersebut, Bayern berpeluang melepasnya di musim panas 2022 agar masih mendapatkan pemasukan dari hasil penjualannya, ketimbang melepasnya dengan status bebas transfer pada tahun depan.

Akan tetapi, kemudian semua rumor tersebut dibantah keras oleh Herbert Hainer, ia bahkan menegaskan apabila bomber internasional Polandia berusia 33 tahun itu akan menghabiskan sisa kontraknya bersama Bayern.

“Robert Lewandowski memiliki kontrak dengan FC Bayern hingga 30 Juni 2023. Dan, dia akan menyelesaikan kontraknya bersama kami,” ucap Herbert Hainer, kepada Sports Buzzer.

Lewandowski bergabung bersama Die Bavarian dengan status bebas transfer setelah kontraknya bersama Borussia Dortmund berakhir pada musim panas 2014 silam. Sejak saat itu, suami dari Anna Stachurska itu berhasil membuat 343 gol di semua kompetisi untuk Bayern, termasuk 49 gol dalam 45 penampilan sejauh musim ini.

Ia juga menjadi aktor utama dibalik keberhasilan Die Bavarian dalam memenangkan treble winner pada musim 2019/20 yang lalu, dengan memenangkan trofi Bundesliga, DFB Pokal, dan Liga Champions Eropa.

Artikel Tag: Robert Lewandowski, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/presiden-kesampingkan-rumor-hengkangnya-robert-lewandowski-dari-bayern
529  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini