Presiden Juventus Akui Tertarik Datangkan Guardiola, Tapi ...

Penulis: Demos Why
Selasa 25 Feb 2020, 10:17 WIB
Presiden Juventus Akui Tertarik Datangkan Guardiola, Tapi ...

Pep Guardiola (Foto: Nathan Stirk/Getty Images)

Berita Sepakbola: Presiden Juventus, Andrea Agnelli, tak menampik bahwa pihaknya memang tertarik untuk mendatangkan Pep Guardiola andai sang pelatih bersedia. Namun Agnelli juga menyadari bahwa hal itu akan sulit terwujud terlebih Guardiola belum lama ini menegaskan komitmen kuatnya kepada Manchester City.

Belum lama ini Guardiola dihubungkan dengan Juventus usai Manchester City mendapatkan sanksi larangan tampil di Liga Champions selama dua musim dari UEFA. Namun Guardiola membantah kabar tersebut dengan menegaskan akan bertahan di Etihad Stadium meski The Cityzens jadi disanksi oleh UEFA sekali pun.

Belakangan Agnelli mengaku tak menampik bahwa pihaknya memiliki ketertarikan untuk mendatangkan Guardiola ke Turin. Namun dirinya juga harus menerima fakta di mana hal itu akan sulit untuk diwujudkan mengingat sang pelatih sudah menegaskan bahagia bersama timnya saat ini. Terlebih Agnelli mengaku masih puas dengan kinerja Maurizzo Sarri saat ini.

"Bohong jika Anda mengatakan tak tertarik untuk mendatangkan Guardiola, namun di sisi lain Anda juga harus bisa melihat kondisinya saat ini seperti profesional lainnya," ujar Agnelli kepada Radio24.

"Jika seorang pelatih sudah menyatakan bahagia di klubnya saat ini, maka akan sulit untuk mendatangkannya."

"Terlebih kami masih puas dengan pekerjaan Sarri saat ini. Kesepakatan dengannya berlaku untuk tiga tahun ke depan dan memiliki gagasan untuk melakukan pengembangan tim yang berkelanjutan. Ini prioritas kami saat ini."

"Hasil di paruh pertama musim ini sangat bagus. Kami masih berada di peringkat pertama dan lolos dari babak penyisihan grup Liga Champions."

"Di akhir musim kami akan melakukan evaluasi, namun jika kami berpikir bisa memastikan diri menjadi juara pada bulan Februari merupakan tindakan yang bodoh. Namun apa yang kami tampilkan saat ini telah menjadi awal bagus bagi tim," pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Juventus, Andrea Agnelli

1082  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini