Presiden Inter Milan, Steven Zhang Terbang ke Italia untuk Bahas Transfer Lukaku

Penulis: A Mahfuda
Jumat 30 Apr 2021, 23:19 WIB
Presiden Inter Milan, Steven Zhang

Presiden Inter Milan, Steven Zhang (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Presiden Inter Milan, Steven Zhang, dikabarkan terbang ke Italia pekan ini untuk membahas masa depan target transfer musim panas Chelsea, Romelu Lukaku.

Zhang telah kembali ke Milan untuk pertama kalinya dalam enam bulan terakhir untuk menimbang opsi musim panas yang mereka miliki, dengan sejumlah absen besar di klub diyakini bakal dijual.

Romelu Lukaku bisa menjadi salah satu di antaranya yang menuju pintu keluar. Meskipun memainkan peran kunci dalam membawa timnya meraih gelar Serie A pertamanya dalam lebih dari satu dekade, pemilik klub asal China, Suning, dikabarkan berada dalam masalah finansial yang serius.

Inter berniat untuk mempertahankan pemain internasional Belgia tersebut, akan tetapi mereka bersedia membiarkannya pergi jika harga yang diminta sebesar 105 juta pounds (Rp2,1 triliun) bisa terpenuhi.

Dan Steven Zhang kini telah tiba di Italia untuk mengadakan pembicaraan pekan ini tentang masa depan Lukaku dan juga pelatih kepala Antonio Conte, menurut Daily Mail.

Chelsea sendiri sudah menjadi Lukaku sebagai target utama mereka usai menyadari kekalahan mereka dalam perebutan Erling Haaland dari Borussia Dortmund.

Sementara mereka juga tertarik pada striker Tottenham, Harry Kane, mereka merasa Lukaku merupakan target yang lebih bisa diwujudkan.

Thomas Tuchel diketahui telah menjelaskan kepada dewan Chelsea bahwa striker tengah kelas atas harus menjadi prioritas utama bursa transfer musim panas mereka.

Dan Lukaku jelas cocok dengan apa yang diminta Tuchel. dia telah mencetak 29 gol di semua kompetisi untuk menjadikan Inter Milan jadi pemburu gelar musim ini.

Terlebih The Blues sangat mengenal Lukaku. Mereka membelinya sebagai remaja seharga  18 juta pounds (Rp360 milyar) dari Anderlecht di 2011 sebelum menjualnya ke Everton.

Artikel Tag: Steven Zhang, Inter Milan, Romelu Lukaku

4044  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini