Presiden Getafe Benarkan Bahwa Timnya Ingin Pinjam Gelandang Muda Barcelona

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 06 Des 2019, 14:50 WIB
Presiden Getafe Benarkan Bahwa Timnya Ingin Pinjam Gelandang Muda Barcelona

Carles Alena / via EPA

Berita Liga Spanyol: Presiden klub Getafe yaitu Angel Torres, membenarkan bahwa timnya tengah berusaha untuk meminjam gelandang muda milik Barcelona yakni Carles Alena.

Dalam sesi wawancara dengan Onda Cero, Torres mengaku kalau dirinya sudah mengajukan proposal resmi kepada Barcelona untuk meminjam Alena.

Meski sudah melakukan pendekatan yang resmi kepada Blaugrana,Torres lalu mengatakan kalau dirinya belum menghubungi sang pemain secara langsung.

Konfirmasi dari Torres ini tentu sangat disambut baik oleh Alena. Karena seperti dilansir dari Cadena Cope, media asal Spanyol tersebut memberitakan bahwa sang gelandang disebut terbuka bergabung bersama Getafe dan ingin membantu tim asal kota Madrid itu melaju jauh di ajang Liga Europa musim ini.

Namun untuk mendapatkan servis gelandang berusia 21 tahun itu, Getafe harus bersaing dengan sejumlah klub La Liga lainnya seperti Granada, Real Betis serta Celta Vigo.

Kiprah Alena bersama Barcelona musim ini bisa dibilang kurang begitu baik. Jebolan akademi La Masia tersebut jarang mendapatkan kepercayaan dari pelatih Ernesto Valverde setelah kalah saing dengan gelandang Blaugrana lainnya seperti Arthur Melo, Sergio Busquets serta Frenkie De Jong.

Dari 14 pekan La Liga yang sudah berlangsung, Alena tercatat hanya satu kali saja tampil membela Barcelona!

Jumlah tersebut sangat jomplang dengan catatan yang dibuatnya di musim 2018/19 kemarin dimana ia berhasil menorehkan 17 penampilan dan mencetak 2 gol dari 38 laga.

Artikel Tag: Getafe, Barcelona, Carles Alena, La Liga

376  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini