Presiden Fiorentina Murka dengan Agen Dusan Vlahovic, Kenapa?

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 03 Des 2021, 00:35 WIB
Presiden Fiorentina yaitu Rocco Commisso, menuding agen Dusan Vlahovic sebagai biang kerok kenapa sang striker enggan melanjutkan kontraknya di Stadion Artemio Franchi / via AFP

Presiden Fiorentina yaitu Rocco Commisso, menuding agen Dusan Vlahovic sebagai biang kerok kenapa sang striker enggan melanjutkan kontraknya di Stadion Artemio Franchi / via AFP

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Presiden Fiorentina yaitu Rocco Commisso, mengaku jengkel dengan ulah agen dari Dusan Vlahovic. Di mata sang Presiden, agen Vlahovic punya pengaruh kuat kenapa striker asal Serbia itu enggan melanjutkan kontraknya bersama La Viola.

Dusan Vlahovic memang santer diberitakan bakal cabut dari Artemio Franchi lantaran sang striker sudah tak mau lagi memperpanjang kontraknya yang habis pada tahun 2023.

Rocco Commisso pun kemudian menunjuk hidung agen Vlahovic sebagai biang kerok kenapa sang pemain tidak mau lagi berseragam ungu Fiorentina untuk jangka waktu yang lebih lama.

"Di Amerika Serikat, agen hanya mengambil sedikit dari gaji klien mereka. Mereka tidak punya kuasa untuk menentukan transfer kliennya," ucap Commisso kepada Radio 24.

"Saya tidak mau bilang kalau saya sekarang sedang diperas. Namun saya sudah paham siapa orang yang begitu menginginkan Vlahovic untuk pindah."

"Hal ini juga terjadi kepada Donnarumma (dengan agen Mino Raiola)."

"Kalau bukan karena saya, Vlahovic sama sekali tidak akan bisa menjadi raja di Florence seperti sekarang!" kesal sang Presiden.

Vlahovic saat ini menjadi salah satu pemain tersubur di kompetisi Eropa. Penyerang 21 tahun itu merupakan top skor sementara Serie A dengan koleksi 12 gol dari 15 pertandingan.

Berkat performa impresifnya tersebut, sang striker pun laris-manis jelang dibukanya bursa transfer Januari.

Sederet klub yang disebut menginginkan servis Vlahovic antara lain adalah Tottenham Hotspur, Atletico Madrid hingga Juventus.

Artikel Tag: Fiorentina, Rocco Commisso, Dusan Vlahovic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/presiden-fiorentina-murka-dengan-agen-dusan-vlahovic-kenapa
1169  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini