Presiden Fiorentina Minta Dusan Vlahovic Hormati La Viola

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 13 Jan 2022, 22:18 WIB
Presiden Fiorentina meminta Dusan Vlahovic untuk menaruh hormat kepada Fiorentina di tengah rumor mengenai kepergian sang striker / via Getty Images

Presiden Fiorentina meminta Dusan Vlahovic untuk menaruh hormat kepada Fiorentina di tengah rumor mengenai kepergian sang striker / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Presiden Fiorentina yaitu Rocco Commisso, mengatakan bahwa Dusan Vlahovic harus menaruh rasa hormat kepada La Viola di tengah spekulasi kepergian sang striker dari kota Florence.

Dusan Vlahovic memang santer diberitakan bakal meninggalkan Stadion Artemio Franchi dalam waktu dekat setelah ia menolak perpanjangan kontrak baru yang disodorkan oleh manajemen La Vola.

Kontrak sang striker sendiri bersama Fiorentina akan habis per Juni 2023 mendatang.

Itu berarti bahwa Fiorentina hanya punya waktu untuk menguangkan Vlahovic di tiga jendela transfer, sebelum kontraknya benar-benar habis di musim panas tahun depan.

Terlepas mengenai masa depan Vlahovic, Rocco Commisso selaku Presiden La Viola mengatakan bahwa striker asal Serbia itu harus menaruh rasa hormat kepada klub.

Meski begitu Commisso tidak menjabarkan secara rinci apa bentuk penghormatan tersebut.

Apakah itu dalam bentuk prestasi bagi klub di musim terakhirnya, atau bisa juga soal harga jualnya yang sekiranya memberi pemasukan yang cukup menguntungkan bagi La Viola.

"Dusan mulai berkembang permainannya bersama kami di sini," ucap Commisso dalam wawancaranya kepada Financial Times.

"Dia harus memberi penghormatan kepada kami apa pun yang terjadi, karena klub sudah memberikan pengaruh yang begitu besar dalam kariernya sekarang."

Bicara soal klub peminat Vlahovic, striker asal Serbia tersebut sama sekali tidak kekurangan peminat.

Sejumlah klub elite Eropa seperti Arsenal, Juventus, Barcelona hingga Tottenham Hotspur diberitakan siap menebus Vlahovic meski harga yang dipatok lumayan tinggi yaitu sebesar 70 juta Euro (Rp 1,1 triliun).

Artikel Tag: Dusan Vlahovic, Fiorentina, Rocco Commisso

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/presiden-fiorentina-minta-dusan-vlahovic-hormati-la-viola
543  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini