Presiden Fiorentina Kecam Ulah Rasis Fans Atalanta Kepada Vlahovic

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 13 Sep 2021, 18:58 WIB
Presiden Fiorentina yaitu Rocco Commisso, mengecam tindakan sekelompok ultras Atalanta yang mengejek Dusan Vlahovic di giornata ketiga Serie A (11/9) / via Getty Images

Dusan Vlahovic / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Presiden Fiorentina yaitu Rocco Commisso, mengecam tindakan sekelompok ultras Atalanta yang mengejek Dusan Vlahovic dengan nyanyian bernada rasis di giornata ketiga Serie A hari Sabtu lalu (11/9).

Melawat ke markas Atalanta di Gewiss Stadium, Fiorentina berhasil memenangkan laga dengan skor tipis 2-1 lewat dua gol eksekusi penalti yang dicetak oleh Dusan Vlahovic.

Karena tak terima Vlahovic sukses memecundangi tim kesayangan mereka, sekelompok tifosi Atalanta kedapatan menyoraki sang striker dengan sebutan Gipsi di laga tersebut.

Sebagai informasi, istilah Gipsi (orang Roman) merujuk kepada negara asal Vlahovic yaitu Serbia, yang merupakan pecahan dari Uni Soviet.

Rocco Commisso mengaku kecewa dengan ulah suporter La Dea tersebut dan sang presiden pun menumpahkan kekecewaannya kepada publik.

"Keluarga Percassi (pemilik Atalanta) adalah orang-orang yang baik. Namun mereka harus lebih perhatian lagi dengan apa yang para fans mereka lakukan di pertandingan kemarin," ucap Commisso melansir dari Football Italia.

"Dua musim lalu mereka menyerang Dalbert. Sekarang mereka memanggil Dusan dengan sebutan Gipsi ketika dia sedang melakukan wawancara."

"Mereka (para tifosi Atalanta) seharusnya malu dengan ulah mereka tersebut!"

"Para suporter Fiorentina tidak pernah melakukan itu," lanjut sang Presiden.

"Mereka ada banyak yang datang ke Bergamo kemarin dan kehadiran mereka sangat kami butuhkan," tutup Commisso yang memimpin La Viola sejak tahun 2019 ini.

Artikel Tag: Fiorentina, Dusan Vlahovic, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/presiden-fiorentina-kecam-ulah-rasis-fans-atalanta-kepada-vlahovic
1073  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini