Presiden Fiorentina: Chiesa Boleh Pergi, Asalkan Harganya Pantas!

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 07 Feb 2020, 12:30 WIB
Presiden Fiorentina: Chiesa Boleh Pergi, Asalkan Harganya Pantas!

Federico Chiesa/sempreinter.com

Berita Liga Italia: Presiden Fiorentina, Rocco Commisso menegaskan jika La Viola dalam kondisi baik-baik saja. Tidak ada pemain yang ingin meninggalkan klub dalam waktu dekat ini.

Beberapa waktu yang lalu, winger Fiorentina, Federico Chiesa, dikabarkan ingin segera meninggalkan Florence. Hal ini disebabkan karena pemain 22 tahun tersebut kurang mendapat kesempatan bermain. Kondisi ini terjadi saat La Viola masih ditangani Vincenzo Montella.

Namun hal ini dibantah langsung oleh Presiden Fiorentina, Rocco Commisso. Menurutnya, tidak ada pemain yang ingin meninggalkan Artemio Franchi, setidaknya dalam waktu dekat ini. Namun jika ada yang menginginkannya, Commisso terbuka untuk bernegosiasi.

"Kepada saya, sejauh ini tidak ada pemain yang mengatakan ingin pergi. Namun jika pada akhir musim anak itu (Chiesa) benar-benar ingin pergi, saya akan mengizinkannya, dengan catatan harga yang diberikan sesuai." ujar Commisso kepada Corriere dello Sport.

Chiesa sendiri merupakan pemain yang dibesarkan akademi Fiorentina, dan masih terikat kontrak hingga akhir musim 21/22 mendatang. Di musim ini, anak dari legenda Parma, Enrico Chiesa tersebut telah mencatatkan 22 penampilan di semua ajang, dengan torehan 4 gol dan 3 assist.

Sejauh ini, nama Juventus dan Inter Milan dikabarkan cukup serius mendatangkan pemain sayap Internasional Italia tersebut, pada bursa transfer musim panas mendatang. La Viola sendiri dikabarkan hanya akan melepas Chiesa dengan harga tidak kurang dari 60 juta Euro.

Artikel Tag: Inter Milan, Juventus, Federico Chiesa

3260  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini