Presiden Cagliari Akui untuk Pertahankan Nainggolan Bukanlah Hal Mudah

Penulis: Demos Why
Rabu 01 Apr 2020, 13:37 WIB
Presiden Cagliari Akui untuk Pertahankan Nainggolan Bukanlah Hal Mudah

Tommaso Giulini (Foto: Emilio Andreoli/Getty Images for Lega Serie A)

Berita Transfer: Presiden Cagliari, Tommaso Giulini, mengakui bahwa untuk mempermanenkan status Radja Nainggolan dari Inter Milan bukan perkara mudah. Namun Giulini memastikan pihaknya akan berupaya semaksimal mungkin.

Nainggolan sendiri didatangkan oleh Cagliari dari Inter Milan pada musim panas tahun lalu. Saat itu Nainggolan didatangkan dengan status sebagai pemain pinjaman selama satu musim dan Cagliari memiliki klausul untuk mempermanenkan statusnya di akhir kompetisi musim 2019/20.

Namun untuk mempermanenkan pemain Belgia berdarah Batak tersebut nyatanya bukan perkara mudah. Pasalnya Cagliari diharuskan untuk menebus biaya transfer senilai 20 juta euro atau setara dengan 365,5 miliar rupiah. Sebuah nilai yang sangat tinggi bagi tim sekelas Cagliari.

Kendati demikian, Giulini memastikan bahwa pihaknya akan berusaha semaksimal mungkin untuk mempertahankan Nainggolan terlebih sang pemain memiliki keinginan serupa. Bahkan Nainggolan dikabarkan rela untuk memangkas gajinya demi bertahan di klub asal Sardegna tersebut.

"Apakah Radja akan bertahan? Jika kondisinya memang memungkinkan untuk mempertahankan dia di sini, maka kami tentu saja akan mencobanya. Akan tetapi proses negosiasinya akan berjalan sangat rumit," ujar Giulini kepada Caglarinews24.

"Akan tetapi semuanya kembali lagi pada peluang yang ada serta keinginan sang pemain untuk bertahan, kami akan berusaha untuk mewujudkannya."

"Jika melihat kondisi seperti saat ini, memang cukup sulit untuk memberikan prediksi. Namun Radja memang terus mencoba membuktikan apa yang biasa dia berikan kepada kami di musim ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Radja Nainggolan, Inter Milan, Cagliari, Tommaso Giulini

484  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini