Presiden Berharap Robert Lewandowski Akhiri Karier di Bayern Munich

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 26 Jan 2022, 09:30 WIB
Robert Lewandowski

Robert Lewandowski Selebrasi (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Presiden Bayern Munich, Herbert Hainer, berharap agar striker andalan timnya, Robert Lewandowski, untuk mengakhiri kariernya bersama skuat Die Bavarian dengan memperpanjang kontraknya. Untuk saat ini kontrak Lewy bersama Bayern akan berlangsung hingga musim panas 2023 mendatang.

Menurut beberapa laporan di media Jerman, kontrak yang akan segera berakhir membuat Bayern Munich memberi Robert Lewandowski dua pilihan. Pertama, ia menandatangani perpanjangan kontrak, atau yang kedua dirinya harus bersedia dilepas pada musim panas 2022 mendatang jika enggan memperbarui kontraknya.

“Manajemen kami melakukan kontak permanen dengan para pemain. Kami masih punya sedikit waktu dengan Robert Lewandowski. Kontraknya berjalan hingga 2023. Tapi seperti yang saya katakan, saya akan senang jika dia mengakhiri karirnya bersama kami,” ucap Herbert Hainer dalam sebuah wawancara dengan Sky Sport.

Selain itu, masa depan Lewandowski juga terus menjadi perbincangan hangat setelah Bayern digembor-gemborkan tertarik untuk memboyong striker andalan Borussia Dortmund, Erling Haaland. Kedatangan Haaland ke Allianz Arena hampir dipastikan akan mengurangi kebintangan dari Lewy, sehingga ada kemungkinan pemain 33 tahun itu memilih hengkang demi mempertahankan kebintangannya.

Sementara itu, menurut laman Bayern Strikes, keberhasilan perpanjangan kontrak Lewandowski akan bergantung kepada kesanggupan Bayern Munich untuk memenuhi tuntutan upahnya yang dipastikan bakal naik. Untuk saat ini Lewy menerima upah sebesar 17,1 juta pounds atau setara dengan 331 miliar rupiah.

Artikel Tag: Robert Lewandowski, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/presiden-berharap-robert-lewandowski-akhiri-karier-di-bayern-munich
608  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini